Liga Inggris Jelang Hadapi Tottenham, Paul Merson Peringatkan Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 13, 2015.

Discuss Jelang Hadapi Tottenham, Paul Merson Peringatkan Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan gelandang Arsenal Paul Merson memperingatkan Manchester United bahwa mereka terancam kembali absen di Liga Champions jika tumbang dari Tottenham Hotspur akhir pekan ini.

    Seperti yang diketahui, United saat ini duduk di posisi empat klasemen sementara Liga Primer Inggris, tetapi mereka mulai bertemu dengan lawan-lawan berat seperti Liverpool, Chelsea dan juga Manchester City.

    The Red Devils mendapatkan kritikan karena performa yang monoton dalam beberapa pekan terakhir, dan Merson meyakini laga menghadapi Spurs akan menjadi ujian sesungguhnya bagi skuat asuhan Louis van Gaal.

    "Jika Man United kalah di pertandingan ini, maka mereka bisa mengucapkan selamat tinggal pada peluang posisi empat besar. Mereka akan menjalani beberapa laga berat. Van Gaal masih belum mengetahui 11 pemain terbaiknya dan Man United belum tahu siapa manajer terbaik untuk mereka," ujar Merson seperti yang dilansir Sky Sports News.

    "Saya tidak berpikir mereka bisa mengatakan 'dia [Van Gaal] orangnya' dengan percaya diri, tidak setelah apa yang saya saksikan dalam tujuh bulan terakhir."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jelang Hadapi Tottenham, Paul Merson Peringatkan Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page