Liga Indonesia Jelang Hadapi Vietnam, Boaz Solossa & Manahati Lestusen Cedera

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 21, 2014.

Discuss Jelang Hadapi Vietnam, Boaz Solossa & Manahati Lestusen Cedera in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,322
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Partai pembuka Piala AFF 2014 akan mempertemukan tuan rumah Vietnam dan Indonesia di Stadion My Dinh Nasional, Hanoi, Sabtu (22/11) malam. Indonesia selaku tim tamu pun siap menantang tuan rumah meski dengan sedikit gangguan.

    Dua pemain Indonesia, Boaz Solossa dan Manahati Lestusen dinyatakan pelatih Alfred Riedl mengalami cedera kecil. Namun peramu taktik berpaspor Austria meyakini bahwa kondisi tim dalam keadaan baik dan kedua pemain tersebut tersedia untuk diturunkan.

    "Setelah sebelumnya ada dua atau tiga pemain yang cedera, saat ini kondisi tim lebih baik. Hanya ada beberapa pemain yang mengalami cedera minor seperti Boaz Dan Manahati, tapi besok mereka siap untuk bermain," ungkap Riedl dalam sesi jumpa pers di Hotel Crowne Plaza, Hanoi, Jumat (21/11) sore waktu setempat.

    Berbicara soal kekuatan lawan, Riedl pun menilai Vietnam telah jauh berbeda ketimbang saat ia masih menangani tim berjuluk Red Jersey tersebut, pada 2007. Vietnam sekarang dipandangnya telah mengalami perubahan pesat dengan regenerasi yang bagus.

    "Itu adalah hal yang berbeda. Saya melatih timnas Vietnam pada 2007 sementara sekarang sudah 2014. Banyak regenerasi yang sudah terjadi di timnas Vietnam dan pelatih mereka pun berbeda," ulasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jelang Hadapi Vietnam, Boaz Solossa & Manahati Lestusen Cedera
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page