Liga Indonesia Jelang ISC B, Cilegon United Masih Kekurangan Banyak Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 21, 2016.

Discuss Jelang ISC B, Cilegon United Masih Kekurangan Banyak Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Cilegon United FC, Imam Riyadi, mengatakan pihaknya masih mencari pemain sebagai amunisi tambahan dalam mengarungi Indonesia Soccer Championship (ISC) B. Posisi striker dan dua bek sayap, mendapat perhatiannya untuk mendapatkan pelapis.

    "Kami masih kekurangan banyak pemain, belum puas dengan pemain yang sudah ada. Di beberapa posisi belum ada pelapis, seperti ada di posisi striker. Mustopa Haji nanti kami datangkan, Agus Salim juga akan kami trial, di posisi bek kanan dan kiri juga belum ada pelapis," ungkapnya.

    Persiapan Cilegon United dalam menghadapi ISC B hingga saat ini sudah berjalan enam hari. Tentunya, waktu persiapan yang dimiliki tidak ideal. Mengingat, ISC B bakal mulai bergulir 30 April nanti.

    SIMAK JUGA

    Klub Peserta ISC B Minimal Dapat Rp400 Juta


    53 Klub Ikut ISC B, Ini Pembagian Grupnya

    Klub Dilarang Gunakan Pemain Asing Di ISC B

    Apalagi, di babak penyisihan grup mereka tergabung di grup 2, yang mana juga dihuni tim-tim kuat. Di antaranya Persires Rengat, Persita Tangerang, Persikabo Bogor, Persikad Depok, Perserang Serang, dan PS Bengkulu. Imam pun mengagendakan tiga kali uji coba jelang laga perdana timnya di ISC B.

    "Kami di grup 2, mungkin kekuatannya berimbang. Cuma persiapan kami terlalu mepet, ada kendala di situ," tutur Imam.

    Lebih lanjut, Imam mengungkapkan sebenarnya pihaknya masih ragu dengan bakal bergulirnya ISC B. Menyusul, masih belum selesainya konflik antara PSSI dan Kemenpora. "Sebenarnya di bulan Februari, kami mau kumpulkan pemain lama. Pemain yang main di Divisi Satu, pondasinya jadi sudah ada."

    "Tapi ternyata kami mundur-mundur, akhirnya pemain juga pada pergi karena mereka juga harus ada kepastian. Kalau sekarang, kami ada empat pemain seleksi," jelasnya.(gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jelang ISC B, Cilegon United Masih Kekurangan Banyak Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page