Liga Indonesia Jelang Ke Bandung, Pemain Semen Padang Pelesiran

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 29, 2015.

Discuss Jelang Ke Bandung, Pemain Semen Padang Pelesiran in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Semen Padang Nilmaizar membawa para pemainnya pelesiran ke pantai untuk menghilangkan kepenatan, sekaligus memulihkan kebugaran fisik menjelang laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2015 melawan Persib Bandung pada 4 April.

    Menjelang kick-off ISL 2015, Nil mulai menurunkan bobot dan intensitas latihan timnya. Puncak latihan dan persiapan Kabau Sirah dilakukan, Jumat (27/3), di Stadion H Agus Salim Padang dengan menggelar game internal 2x45 menit.

    Nil meniadakan latihan kemarin. Para pemain hanya diberi program recovery, jogging, dan berendam air es. Siangnya para pemain diboyong menikmati rekreasi di kawasan wisata Bungus Teluk Kabung, daerah pantai berjarak sekitar 30 km di selatan Kota Padang.

    "Dengan suasana pantai dan laut, boleh memancing sepuasnya, atau sewa kapal menuju pulau dan lain-lainnya, kita harapkan recovery pemain akan cepat kembali. Senin mereka sudah fresh lagi untuk latihan ringan sebelum bertolak menuju Bandung,” tutur Nil.

    Direncanakan tim Semen Padang akan menuju Bandung, Rabu (1/4) siang WIB. Tapi Nil belum bisa memastikan berapa pemain yang dibawa.

    "Kita akan tunggu hingga Rabu pagi. Saya hanya akan membawa pemain yang benar-benar siap 100 persen, baik secara fisik, teknis, maupun mental,” kata mantan arsitek timnas Indonesia itu.

    Sementara itu, mengenai latihan Jumat lalu, Nil merasa cukup puas. Ketika menjalani game internal, para pemain tetap memperlihatkan kesungguhan. Menurut Nil, setelah digenjot dengan latihan taktikal dan strategi yang berat, diakhiri game 2x45 menit.

    "Ini game terakhir kami jelang laga perdana. Sebelum menuju menuju Bandung, kami hanya akan membuat program lebih menjaga kondisi pemain. Insha Allah, semua pemain sudah siap melakoni laga perdana. Semoga anak-anak akan tampil sesuai harapan nantinya,” ungkap Nil.

    Soal cedera sejumlah pemain, Nil tak terlalu khawatir, karena tak ada yang mengalami cedera serius.

    "Tidak ada masalah, memang ada benturan di lapangan, [Esteban] Vizcarra dengan kiper. Begitupun Saepulloh [Maulana], tapi paling satu dua hari fit lagi. Biasa itu, jelang kompetisi pemain pasti semakin fight latihan,” timpal pelatih fisik Irwansyah. (gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jelang Ke Bandung, Pemain Semen Padang Pelesiran
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page