Liga Indonesia Jelang Kick-Off ISL, Persipura Jayapura Perkuat Fisik

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 1, 2015.

Discuss Jelang Kick-Off ISL, Persipura Jayapura Perkuat Fisik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,291
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jelang bergulirnya Indonesia Super League, yang rencanaya kick-off pada 4 April 2015, Persipura Jayapura fokus berlatih memperkuat kondisi fisik mereka. Anak-anak tim Mutiara Hitam dituntut memiliki kebugaran yang cukup untuk menatap ISL 2015.

    "Kita latihan di fitness ini agar fisik pemain semakin naik, fisik di fitness agak penting karena pemain harus punya fisik yang bagus agar tidak cepat capek,” ungkap Osvaldo Lessa, pelatih Persipura seperti dilansir laman resmi klub.

    Lessa yang memang menjabat pelatih fisik saat Jacksen Fereira Tiago masih menjadi pelatih kepala, bakal memberikan porsi latihan yang keras untuk menatap laga pembuka kontra Persiram Raja Ampat.

    "Persiapan serta latihan fisik menjelang ISL nanti tanggal 4 cukup keras, pemain semangat dalam tiap harinya karena sering saya katakan bahwa pemain harus lebih fokus," tegas pria asal Brasil tersebut.

    Lessa menambahkan, tiga poin wajib dibidik Boaz Solossa cs karena bermain di hadapan pendukung sendiri, di Stadion Mandala Jayapura. "Ini laga home pertama Persipura dan Persipura harus menang,” tutupnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jelang Kick-Off ISL, Persipura Jayapura Perkuat Fisik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page