Liga Indonesia Jelang Lawan Arema Cronus, Surabaya United Pecat Tiga Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 18, 2015.

Discuss Jelang Lawan Arema Cronus, Surabaya United Pecat Tiga Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ada pemandangan yang berbeda saat Surabaya United menjalani sesi latihan di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta, Kamis (17/12) pagi. Menyusul, tidak adanya tiga pemain yang ikut berlatih yakni Jendry Pitoy, Otavio Dutra, dan Pedro Javier Velazquez.

    Usut punya usut, ternyata tiga pemain itu sudah dipecat dari skuat. Hal itu diungkapkan sekretaris tim Surabaya United, Rahmad Sumanjaya.
    "Mereka sudah tidak menjadi bagian dari Surabaya United sejak pagi ini, alasannya ya soal teknis permainan ketiganya yang tidak cocok dengan pelatih," kata Rahmad.

    Tentu saja, kebijakan ini menimbulkan tanda tanya. Beredar rumor, pencoretan ini dilakukan lantaran para pemain itu dinilai tidak bermain serius saat melawan Pusamania Borneo FC pada laga perdana grup E babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman. Seperti diketahui, pada laga itu mereka takluk dengan skor tipis 2-1.

    Namun, Rahmad membantah isu tersebut. "Tidak ada masalah apa-apa kok, murni masalah teknis," terang Rahmad.

    SIMAK JUGA
    Lawan Arema Cronus, Surabaya United Harus Siap Mental
    Surabaya United Ingin Tetap Di Sidoarjo
    Surabaya United Antisipasi Set-Piece Arema Cronus

    Sementara itu, pelatih Surabaya United, Ibnu Grahan, enggan berkomentar perihal tiga pemain tersebut. "Saya tidak mau komentar soal masalah itu, kami sendiri fokus melawan Arema di pertandingan berikutnya," tegas Ibnu, usai latihan.

    Dengan demikian, skuat Surabaya United yang tersisa kini berjumlah 17 pemain. Mereka pun akhirnya memanggil dua pemain lagi ke Sleman yaitu Hery Prasetyo (kiper) dan Muhammad Hargianto (gelandang).


    Surabaya United akan menjalani laga melawan Arema Cronus di Stadion Internasional Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (19/12). Pada laga ini Surabaya United harus menang untuk menjaga asa lolos ke babak empat besar.(gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jelang Lawan Arema Cronus, Surabaya United Pecat Tiga Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page