Liga Indonesia Jelang Lawan Kitchee SC, Ini Saran Dejan Antonic Untuk Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 26, 2015.

Discuss Jelang Lawan Kitchee SC, Ini Saran Dejan Antonic Untuk Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pergelaran duel 16 besar AFC Cup 2015 antara Persib Bandung kontra Kitchee SC yang akan digelar Rabu, (27/5) tak luput dari pengamatan pelatih PBR, Dejan Antonic. Ia pun tak ragu memberikan masukan bagi Maung Bandung supaya bisa mengalahkan tim asuhan Jose Fransisco Molina tersebut.

    "Persib harus main lebih agresif dan banyak menekan sejak kick off. Dulu ketika saya masih di Arema, kami bisa menang 2-0 dari Kitchee karena hal itu. Mereka tidak suka kalau lawan main agresif,” ucap Dejan ketika dihubungi Goal Indonesia.

    Dejan menilai laga nantinya akan berlangsung dengan ketat dan berpotensi diakhir dengan skor tipis. Menurutnya Persib mendapat sedikit nilai plus karena bermain di Bandung dan mendapat dukungan penuh dari Bobotoh.

    "Pertandingan nanti sangat menarik. Saya masih punya banyak teman di Kitchee. Mereka akan tampil full team dan tentunya mengincar kemenangan. Persib sedikit sulit karena absennya Vladimir Vujovic. Sejujurnya, ini sulit bagi saya, tapi saya pikir Persib akan menang 2-1,” jelas pria asal Serbia ini.

    Pelatih yang pernah menukangi Kithcee pada periode 2005-08 ini mengingatkan Persib untuk mewaspadi pergerakan pemain nomor punggung 10, Lam Ka Wai, yang juga menjabat sebagai wakil kapten. "Selebihnya sudah saya komunikasikan dengan Pak Umuh dan beberapa pemain Persib,” lanjutnya.

    Sementara itu, kabar baik soal dicabutnya pembekuan PSSI oleh wakil presiden Jusuf Kalla, disambut positif oleh Dejan. Menurutnya, hal itu sudah pasti akan membantu sepakbola Indonesia lebih berkembang. Meski demikian, ia mengaku belum tahu kapan akan kembali ke Indonesia.

    "Saya masih tunggu kabar dari manajemen karena masih ada beberapa hal yang harus diselesaikan. Saya belum tahu kapan pulang ke Indonesia, karena tanggal 5 Juni nanti saya akan pergi ke Belgrade untuk melanjutkan kursus lisensi Pro UEFA,” pungkas Dejan. (gk-61)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jelang Lawan Kitchee SC, Ini Saran Dejan Antonic Untuk Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page