Liga Indonesia Jelang Lawan Perseru Serui, Indra Sjafri Minta Wasit Bersikap Adil

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 3, 2015.

Discuss Jelang Lawan Perseru Serui, Indra Sjafri Minta Wasit Bersikap Adil in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Bali United Pusam, Indra Sjafri, menegaskan timnya sudah siap menghadapi tuan rumah Perseru Serui pada laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2015 di Stadion Marora, Serui, Sabtu (4/4). Indra pun tak ingin membebani timnya target muluk di laga nanti.

    "Sesuai kesepakatan tim Bali United, kami ingin bermain maksimal pada pertandingan perdana dan enak ditonton masyarakat. Kami tidak mematok target poin seri atau menang, tapi bermain maksimal dan menjunjung tinggi sportivitas," kata Indra.

    Dia pun mengakui sangat mewaspadai faktor non-teknis yang bisa mempengaruhi hasil pertandingan nanti. Salah satunya, pelatih asal Sumatera Barat itu meminta wasit bersikap adil pada laga tersebut.

    "Karena berbagai cara pasti dilakukan untuk meraih poin bagi tim tuan rumah. Tapi saya amati, kesiapan Stadion Marora terutama rumput cukup bagus. Hanya saja, tribun penonton yang masih harus dibenahi oleh manajemen," jelasnya.

    Di lain pihak, tim tuan rumah menargetkan meraih poin penuh di laga ini. Terlebih, manajemen Perseru sudah menyiapkan bonus fantastis jika tim Kuda Laut Oranye berhasil menaklukkan Serdadu Tridatu.

    "Kalau kami meraih kemenangan, langkah selanjutnya pada musim ini akan berjalan mulus. Saya sudah menyiapkan bonus besar kepada seluruh pemain dan pelatih jika berhasil menang di kandang. Instruksi saya ini sudah siap dipenuhi dengan menampilkan permainan terbaik besok," ucap Yance Banua, direktur Perseru.

    Pelatih Perseru, Agus Sutyono, mengatakan siap memenuhi target tersebut. "Ini pertandingan perdana, sehingga hasil positif harus kami peroleh. Kerangka tim inti sudah saya peroleh untuk meredam kekuatan Bali United," ujarnya.(gk-66)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jelang Lawan Perseru Serui, Indra Sjafri Minta Wasit Bersikap Adil
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page