Liga Indonesia Jelang Lawan Persib Bandung, Indra Sjafri Puji Dejan Antonic

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 13, 2016.

Discuss Jelang Lawan Persib Bandung, Indra Sjafri Puji Dejan Antonic in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bali United Pusam bakal dijamu Persib Bandung pada laga uji coba di Stadion Siliwangi, Sabtu (13/2) malam. Laga uji coba ini dijadikan pelatih kedua tim untuk melihat kekurangan dan kelebihan para pemainnya.

    Bali United yang sudah melakukan persiapan lebih lama tak ingin bersikap jemawa. Bahkan, pelatih Bali United, Indra Sjafri, tak sungkan untuk memuji pelatih Persib, Dejan Antonic.

    "Dejan merupakan pelatih yang memiliki jejak rekam baik dan disiplin tinggi. Dia juga punya integritas dan bisa bangun tim menjadi tim yang berprestasi," ujar Indra, dalam jumpa pers jelang laga, Jumat (12/2).

    SIMAK JUGA
    Dejan Minta Pemain Serius Hadapi Bali United
    Lawan Bali United, Dejan Ingin Coba Semua Pemainnya
    Dijamu Persib, Bali United Ajukan Persyaratan

    Lebih lanjut, mantan arsitek timnas Indonesia U-19 itu menambahkan uji coba ini sangat bermanfaat untuk menambah pengalaman bertanding timnya. Terlebih, dari 21 pemain yang diboyongnya untuk laga ini, 80 persen di antaranya pemain berusia di bawah 20 tahun.

    "Pertandingan ini menjadi motivasi sendiri buat kami. Kami sekarang dalam trend positif. Para pemain sudah sangat siap main 2x45 menit. Mudah-mudahan Bali United menang," tuturnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jelang Lawan Persib Bandung, Indra Sjafri Puji Dejan Antonic
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page