Liga Indonesia Jelang Lawan Persipura Jayapura, Penggawa Pusamania Borneo FC Diminta Fokus & Konsisten

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 9, 2016.

Discuss Jelang Lawan Persipura Jayapura, Penggawa Pusamania Borneo FC Diminta Fokus & Konsisten in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pusamania Borneo FC (PBFC) sedang dalam tren positif di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Mengingat, dalam tiga laga terakhir mereka selalu bisa mengakhirinya dengan kemenangan.

    Torehan itu membuat tim Pesut Etam kini bertengger di posisi keempat klasemen sementara ISC A dengan 15 poin. Namun begitu, pelatih PBFC Dragan Djukanovic mengingatkan para pemainnya untuk tak cepat puas dengan raihan yang telah dicapai saat ini.

    Apalagi, perjalanan di ISC A masih panjang dan lawan-lawan yang akan dihadapi bakal semakin berat. Terdekat, mereka akan menghadapi tim kuat Persipura Jayapura di Stadion Segiri, 15 Juli nanti.

    SIMAK JUGA
    PBFC Sudah Temukan Sentuhan Magis
    Pusamania Borneo FC Permak Persija
    Kalah Bersaing, Penyerang Muda Persija Ingin Hengkang

    "Kami belum layak merayakan apa-apa, masih banyak ujian di depan sana yang harus kami lalui. Fokus dan terus konsisten adalah kunci kesuksesan," kata Djukanovic, seperti dikutip laman resmi klub.

    Hal senada juga dituturkan para penggawa PBFC. "Yang terpenting saat ini bukan merayakan kemenangan kemarin, tapi bagaimana cara memetik kemenangan di laga-laga selanjutnya," ujar Lerby Eliandry, striker PBFC.

    "Dengan hasil kontra Persija saya juga berharap para pemain PBFC tidak besar kepala dan tetap membumi bahwa tantangan ke depan akan semakin besar," timpal Zulkifli Syukur, bek PBFC.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jelang Lawan Persipura Jayapura, Penggawa Pusamania Borneo FC Diminta Fokus & Konsisten
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page