Liga Indonesia Jelang Partai Semi-Final Divisi Utama, PSGC Ciamis Lempar Isu Suap

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 24, 2014.

Discuss Jelang Partai Semi-Final Divisi Utama, PSGC Ciamis Lempar Isu Suap in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSGC Ciamis mendapat slot cuma-cuma di partai semi-final Divisi Utama 2014 setelah PSS Sleman dan PSIS Semarang didiskualifikasi karena kasus sepakbola gajah. Mereka pun menghadapi Pusamania Borneo FC di Stadion Gelora Deltras Sidoarjo, Senin (24/11) sore.

    Namun, PSGC rupanya kedapatan hal tak sedap pada malam sebelum laga dilaksanakan. Tim asuhan Heri Rafni Kotari dibujuk dibujuk seseorang untuk sengaja mengalah. "Adanya upaya penyuapan kepada pemain sudah saya dengar sebelum keberangkatan kami ke Sidoarjo ini," ujar Heri di laman resmi klub.

    Pihak klub pun bergerak cepat setelah hal tersebut terbukti. Beberapa pemain mereka ditemui oleh orang tak dikenal dengan upaya menyuap agar PSGC tak mendapat hasil baik di partai semi-final. Para pemain diisolasi di hotel dan memantau telepon selular para pemain.

    "Hal itu pun tentunya atas kesepakatan bersama untuk mengantisipasi dari seseorang ataupun kelompok yang akan berusaha menyuap, atau menekan melalui selularnya," tegas Heri.

    "Dalam hal ini kita tidak menuduh salah satu pihak, namun yang jelas dugaan upaya penyuapan kepada pemain kami sempat terjadi seperti halnya kepada kiper M Irpan, pemain asing Morris Power dan juga bek Dedeyan, namun demikian anak-anak langsung menolaknya dan melaporkan kepada kami," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jelang Partai Semi-Final Divisi Utama, PSGC Ciamis Lempar Isu Suap
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page