Liga Indonesia Jelang Piala AFF 2016, Filipina Geber Uji Coba

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 22, 2016.

Discuss Jelang Piala AFF 2016, Filipina Geber Uji Coba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Federasi sepakbola Filipina (PFF) mengagendakan sejumlah pertandingan uji coba untuk tim nasional mereka sebagai persiapan mereka menghadapi Piala AFF 2016 pada akhir tahun ini. Filipina membidik final, mengingat mereka berstatus sebagai salah satu tuan rumah.

    Manajer Filipina Dan Palami mengungkapkan, The Azkals terlebih dulu akan menghadapi klub Liga Utama Australia (A-League) Perth Glory pada Juli. Bulan berikutnya, mereka mengagendakan uji coba melawan Kyrgyzstan.

    "Sebetulnya kami berencana mengajak Singapura uji coba, tapi itu sebelum mereka ganti pelatih. Dalam perjalanan kami ke Kyrgyzstan, mungkin kami akan mampir di Tiongkok, dan beruji coba di Beijing, atau mungkin melawan Korea Utara lagi. Mereka terbuka untuk hal ini,” tutur Palami dilansir laman Sun Star.

    SIMAK JUGA
    PT GTS Siapkan Dua Opsi Untuk Penyesuaian Jadwal ISC & Timnas
    Ambisi Besar Filipina Usai Catat Sejarah Baru
    5 Agustus, Batas Waktu Timnas Indonesia Untuk Ikut Piala AFF 2016

    Palami menambahkan, setelah rangkaian uji coba luar kandang itu, Kyrgyzstan akan mengunjungi Filipina untuk melakoni pertandingan persahabatan kedua yang rencananya digelar di Philippine Stadium, November.

    "Saat ini pemain masih bersama klubnya masing-masing. Kami tidak beruji coba bulan ini, karena kami ingin memberi kesempatan kepada pemain untuk istirahat, terutama pemain Kaya dan Ceres yang baru bertarung di [16 Besar] Piala AFC,” jelas Palami.

    "Kami menargetkan lebih baik lagi dibandingkan edisi sebelumnya. Kami melakukannya secara bertahap. Jika kami lolos ke final, itu merupakan penghargaan buat kami.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jelang Piala AFF 2016, Filipina Geber Uji Coba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page