Liga Indonesia Jelang Pra Piala Asia U-23, Ini Hal Yang Ditekankan Aji Santoso

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 21, 2015.

Discuss Jelang Pra Piala Asia U-23, Ini Hal Yang Ditekankan Aji Santoso in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim nasional Indonesia U-22 akan berjuang memperebutkan tiket ke Piala Asia U-23 2016, 27-31 Maret mendatang di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

    Skuat arahan pelatih Aji Santoso harus bersaing dengan Timor Leste, Brunei Darussalam dan tim unggulan Korea Selatan di Grup H kualifikasi Piala Asia U-23. Dengan waktu kurang dari sepekan, Aji pun coba meningkatkan gairah dan kekompakan pemain.

    Arsitek tim Garuda Muda yang pernah jadi asisten Rahmad Darmawan itu berharap permainan Manahati Lestusen dan kawan-kawan mencapai puncaknya ketika kualifikasi dimulai.

    "Pemain kami sudah siap untuk pertandingan tanggal 27. Beberapa hari ke depan, saya tinggal meningkatkan kondisi, mental maupun gairah pemain supaya pada tanggal 27 bisa dalam kondisi puncak," ungkap Aji usai memimpin latihan di Jakarta, Sabtu (21/3) petang.

    "Saya sudah sampaikan kepada pemain kalau kekompakan, baik di dalam atau uar lapangan harus dijaga. Mental juga, saya tekankan seperti itu," bebernya.

    Indonesia akan mengawali kiprah mereka di kualifikasi Piala Asia dengan menjamu Brunei (27/3), kemudian Timor pada 29 Maret dan terakhir Korsel pada 31 Maret.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jelang Pra Piala Asia U-23, Ini Hal Yang Ditekankan Aji Santoso
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page