Liga Indonesia Jelang Pra Piala Asia U-23, Penyelesaian Akhir Timnas U-22 Masih Bermasalah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 19, 2015.

Discuss Jelang Pra Piala Asia U-23, Penyelesaian Akhir Timnas U-22 Masih Bermasalah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim nasional Indonesia U-22 berhasil menekuk tim Perseaba Badung pada laga uji coba. Namun kemenangan dengan skor tersebut masih menyisakan pekerjaan rumah untuk pelatih Aji Santoso.

    Manahati Lestusen dan kawan-kawan yang bakal mengarungi kualifikasi Piala Asia U-23 mulai 27 Maret mendatang masih bermasalah dengan penyelesaian akhir. Hal itu saat ini jadi fokus utama dari tim pelatih.

    Gol untuk tim Garuda Muda sendiri lahir dari kaki eks bomber timnas U-19, Muchlis Hadi. "Kondisi tim sudah bagus. Saya masih ada waktu dua pekan untuk memperbaiki ini. Finishing-nya masih kurang," ulas Aji.

    Menurut eks bek sayap timnas Indonesia itu, tim kerap terburu-buru dan minim variasi. "Masalah tim ini tinggal di finishing. Kalau main sabar, variasi, menciptakan peluang sudah bagus."

    Saat ini, Aji memiliki beberapa nama yang mampu menempati sektor striker. Mereka adalah Antony Nugroho, Christover Sibi, dan Muchlis Hadi. Namun hingga kini kran gol timnas U-23 masih tersendat.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jelang Pra Piala Asia U-23, Penyelesaian Akhir Timnas U-22 Masih Bermasalah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page