Liga Indonesia Jelang Semi-Final, Dua Asisten Pelatih Semen Padang Ikut Turnamen Futsal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 4, 2016.

Discuss Jelang Semi-Final, Dua Asisten Pelatih Semen Padang Ikut Turnamen Futsal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Di tengah kesibukan melatih timnya menghadapi laga semi-final Piala Jenderal Sudirman, dua asisten pelatih Semen Padang FC berjibaku di lapangan futsal. Adalah Welliansyah dan Delfi Adri yang unjuk kemampuan bersama tim All Star Semen Padang pada turnamen futsal eksekutif Rafhely Cup kategori usia di atas 35 tahun.

    Turnamen itu digelar di Rafhely Futsal Padang, Minggu (3/1). All Star Semen Padang adalah tim yang berisikan para mantan penggawa Semen Padang sejak era 1980-an. Selain Welli dan Delfi, juga tampil mantan pemain tenar SPFC masa lalu seperti Erol Iba, Syafril M, Trisno Affandi, Masykur Rauf, Aprius, Budi Kurnia, serta Syafrianto Rusli, pelatih tim futsal PON Sumbar yang merangkap pemain dan pelatih.

    Sayangnya, pelatih Semen Padang, Nilmaizar, yang semula akan turun, ternyata urung ambil bagian karena ada urusan keluarga. Begitu juga pelatih kiper, Zulkarnaen Zakaria, tak bisa hadir.

    "Kami selalu eksis, dan tim ini menunjukkan bahwa inilah wadah bagi mantan pemain Semen Padang dari berbagai lintas generasi," ujar Trisno Affandi, kiper kawakan tim Kabau Sirah era 1990-an yang merangkap manajer tim.

    SIMAK JUGA
    Ponaryo Astaman: Kolektivitas Semen Padang Rapi
    Nilmaizar Siapkan Pengganti Handi & Irsyad
    Semen Padang Geber Latihan Di Agus Salim

    Trisno menuturkan, para mantan pemain ini rata-rata adalah karyawan PT. Semen Padang. Dia pun menuturkan, bermain futsal ternyata tak semudah yang dibayangkan.

    "Walau lapangan kecil, tapi sangat menguras tenaga, kami bergerak terus dan tak bisa lama-lama mengambil nafas. Tapi kami sangat menikmati," tutur kiper yang pernah tampil di babak delapan besar Piala Winners Asia ini.

    Turnamen futsal Rafhely Eksekutif U-35 ini diikuti oleh 12 tim, dan menjadi agenda tahunan Rafhely. "Kami akan adakan setiap tahun, setidaknya akan menjadi ajang reuni para mantan-mantan pemain era 1980-90-an," kata Yasman Yanusar, pemilik Rafhely FC, klub futsal terbesar di Sumatera Barat.(gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jelang Semi-Final, Dua Asisten Pelatih Semen Padang Ikut Turnamen Futsal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page