Jepang Manfaatkan Game Smartphone Untuk Membujuk Warganya Masuk Militer

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Mar 26, 2015.

Discuss Jepang Manfaatkan Game Smartphone Untuk Membujuk Warganya Masuk Militer in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,716
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Kreativitas & inovasi dari negara matahari terbit ini memang tidak ada habisnya. Mulai dari inovasi di bi&g teknologi, sains, kuliner, bahkan militer membuat negara ini patut untuk diperhitungkan. Bahkan dalam inovasi di bi&g perekrutan militer Jepang memiliki cara yg sangat unik.

    Seperti yg dilansir dari Phys (25/3/2015), untuk membujuk & merekrut warganya masuk militer, Jepang memanfaatkan game smartphone yg dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya sebuah keamanan. Game yg berjudul Jietai Collection ini memiliki karakter militer imut yg dapat disukai oleh banyak orang. Layaknya seorang militer, karakter dalam game ini juga dapat merangkak & juga menghindari berbagai rintangan.

    [​IMG]

    Mereka menyadari jika beberapa tahun belakangan ini angka minat masuk militer di negaranya turun 10 persen. Oleh karena itu mereka berharap dengan a&ya game ini dapat menghasilkan peningkatan rekrutmen yg segnifikan demi terciptanya keamanan yg kuat. Bukan hanya itu, game ini juga memiliki tujuan demi menaikan citra para militer jepang yg saat ini menjaga keutuhan negaranya.

    Demi melancarkan programnya tersebut, pihak otoritas pertahanan jepang bahkan gencar memberikan propaganda game ini pada situs Youtube. Dengan tagline "Jadilah pasukan pertahanan (SDF) & lindungi ruman anda!" diharapkan akan berhasil mengkampanyekan program terbarunya ini.

    [​IMG]

    Selain menempuh cara tersebut, para militer jepang pun pernah menempatkan beberapa personelnya dalam acara fashion khusus mengenang korban tsunami Jepang pada tahun 2011. Bahkan di tahun 2013 lalu, militer Jepang melibatkan warganya untuk memilih personel militer favorit mereka melalui smartphone.

    Cara-cara yg dilakukan tersebut memiliki tujuan yg sama, yaitu demi terciptanya hubungan harmonis antara warga & juga militer. Dengan a&ya hubungan dekat ini diharapkan nantinya para militer akan dengan mudah merekrut warganya untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga kesatuan & keamanan negaranya.

    <fjr>

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Jepang Manfaatkan Game Smartphone Untuk Membujuk Warganya Masuk Militer.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page