Liga Indonesia Jepang Tunjuk Vahid Halilhodzic Jadi Pelatih Baru

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 12, 2015.

Discuss Jepang Tunjuk Vahid Halilhodzic Jadi Pelatih Baru in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Federasi Sepakbola Jepang (JFA) resmi mengangkat Vahid Halilhodzic, pelatih asal Bosnia-Herzegovina sebagai nahkoda baru untuk memimpin pasukan Samurai Biru.

    Mantan pelatih Aljazair itu terpilih setelah berhasil mengungguli juru taktik asal Denmark, Michael Laudrup dan eks pelatih Kashima Antlers, Oswaldo Oliveira yang sebelumnya masuk bursa.

    Penunjukkan Halilhodzic sekaligus menutup babak buruk yang dicapai Javier Aguirre, pelatih sebelumnya yang diduga terlibat skandal di Spanyol serta gagal membawa tim mempertahankan gelar Piala Asia.

    "Kami memilih pelatih berdasarkan pengalaman internasional dan tentunya mampu untuk menjaga standar sepakbola Jepang," tulis direktur teknik Masahiro Shimoda dalam laman resmi JFA. "Dengan kata lain, ini bukan keputusan mendadak."

    "Halilhodzic memiliki dedikasi tinggi dalam pekerjaannya, ambisi besar untuk dapat meraih hasil terbaik. Ia telah membuktikannya dengan menangani sejumlah negara yang berbeda dengan kulturnya, kami percaya ia akan memberikan mental pemenang pada Jepang."

    Bersama Aljazair, pelatih berusia 62 tahun tersebut mampu mengantarkan anak asuhnya untuk melaju hingga babak 16 besar dalam pentas Piala Dunia tahun lalu di Brasil.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jepang Tunjuk Vahid Halilhodzic Jadi Pelatih Baru
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page