Liga Inggris Jeremain Lens Bergabung Ke Sunderland Karena Dick Advocaat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 7, 2015.

Discuss Jeremain Lens Bergabung Ke Sunderland Karena Dick Advocaat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,898
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jeremain Lens menyatakan, Dick Advocaat memainkan peran sangat penting dalam meyakinkan dirinya untuk pindah ke Sunderland pada musim panas ini.
    Pemain berusia 27 tahun itu tampil impresif di pramusim sejak bergabung dari Dynamo Kiev dengan nilai transfer £8,5 juta. Ia menyebut bekerja bareng Advocaat adalah kesempatan yang sangat bagus.

    "Saya tahu ketika ia datang ke Sunderland, itu hanya untuk beberapa pertandingan musim lalu. Jadi, saya tidak tahu kalau ia akan merekrut saya untuk satu tahun lebih," ujar Lens kepada wartawan.

    "Tapi, ketika ia memutuskan merekrut untuk satu tahun lebih, saya berbicara dengannya dan saya memiliki perasaan bagus dengan dia dan Sunderland. Itulah dimana proses transfer dimulai."

    "Ia tahu kualitas saya dan saya tahu apa yang ia inginkan dari saya. Segala sesuatunya sudah jelas."

    Lens akan menjalani debutnya ketika Sunderland berjumpa dengan Leicester City di King Power Stadium pada akhir pekan ini.

    [​IMG]
    addCustomPlayer('t15atpus7ys1f9p2w3om019e', '', '', 620, 540, 'perft15atpus7ys1f9p2w3om019e', 'eplayer4', {age:1426475269510});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jeremain Lens Bergabung Ke Sunderland Karena Dick Advocaat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page