Liga Jerman Jerman Bakal Gelar Laga Perpisahan Bastian Schweinsteiger & Lukas Podolski

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 17, 2016.

Discuss Jerman Bakal Gelar Laga Perpisahan Bastian Schweinsteiger & Lukas Podolski in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Keputusan dua penggawa senior timnas Jerman, yakni Bastian Schweinsteiger dan Lukas Podolski, untuk pensiun dari kancah internasional, menghadirkan duka tersendiri buat sepakbola Negeri Panser.

    Karenanya untuk menghargai segala jasa kedua pemain berusia 32 tahun tersebut, federasi sepakbola Jerman, DFB, siap menggelar partai perpisahan untuk keduanya pada 31 Agustus nanti di Moenchengladbach, menghadapi Finlandia.

    "Partai itu akan menjadi malam spesial bagi saya di Moenchengladbach dan saya harus banyak berterima kasih kepada DFB dan suporter Jerman. Saya tak sabar untuk mengenakan kostum Jerman untuk terakhir kalinya," tutur Schweini di laman resmi DFB.

    SIMAK JUGA
    Podolski Pensiun Dari Timnas Jerman
    Schweini Pensiun Dari Timnas Jerman
    Schweini & Poldi Diminta Pensiun Dari Timnas Jerman

    Sayangnya Podolski berhalangan tampil di partai tersebut. Namun pelatih Der Panzer, Joachim Low, siap mengadakan momen khusus bagi sang bomber bahkan siap merencanakan partai perpisahan khusus lainnya.

    "Sangat disayangkan Lukas [Podolski tak bisa bermain di Moenchengladbach. Namun, saya meyakinkan publik bahwa Lukas bisa mengucapkan selamat tinggal secara pribadi kepada suporter di atas lapangan untuk terakhir kalinya," ungkap Low.

    "Suporter Jerman pasti juga ingin melihat Lukas bermain lagi untuk negaranya. Kami akan menemukan kesempatan lain setelah dia tak bisa mentas melawan Finlandia," janjinya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Jerman Bakal Gelar Laga Perpisahan Bastian Schweinsteiger & Lukas Podolski
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page