Liga Jerman Jerome Boateng Incar Kebangkitan Versus Borussia Dortmund

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 24, 2015.

Discuss Jerome Boateng Incar Kebangkitan Versus Borussia Dortmund in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jerome Boateng mengumbar kekecewaannya setelah Bayern Munich menelan kekalahan 2-0 dari Borussia Monchengladbach pada Minggu (22/3) lalu.

    Sepasang gol Raffael di masing-masing babak sukses membuat Bayern menelan kekalahan pertamanya di kandang sendiri di Bundesliga Jerman musim ini.

    Meski kekalahan ini tetap membawa Bayern masih menjaga selisih sepuluh poin di puncak klasemen, Boateng berharap timnya bisa langsung bangkit dalam laga di Signal Iduna Park kontra Borussia Dortmund pada 4 April mendatang selepas jeda internasional.

    "Kami kalah dan kami tidak bermain seperti biasanya. Kami memang masih berada di posisi yang nyaman, namun kami memang tidak pantas menang kontra Gladbach,” ujar bek berusia 26 tahun itu kepada Goal Jerman.

    "Untuk sepekan ke depan, saya akan fokus bersama timnas [Jerman]. Setelah itu, fokus kembali untuk Bayern dan kami ingin melanjutkan musim ini dengan baik. Kami harus bangkit melawan Dortmund. Itu akan menjadi laga penting dan kami harus siap. Setelah itu ada laga-laga penting lain di Liga Champions dan DFB-Pokal,” jelasnya.

    Musim ini, Boateng sudah tampil sebanyak 32 penampilan di semua ajang bersama Bayern dan mampu melesakkan dua gol.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Jerome Boateng Incar Kebangkitan Versus Borussia Dortmund
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page