Liga Jerman Jerome Boateng: Lionel Messi & Cristiano Ronaldo Bisa Cium Rasa Takut Lawan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 26, 2016.

Discuss Jerome Boateng: Lionel Messi & Cristiano Ronaldo Bisa Cium Rasa Takut Lawan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Bayern Munich Jerome Boateng menilai Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memiliki insting mencetak gol yang sangat tajam, sampai-sampai mereka bisa mencium rasa takut yang dialami oleh lawannya dalam duel satu-lawan-satu.

    Boateng, yang tengah dibekap cedera paha parah, mengungkapkan hal tersebut dalam tulisannya di The Players' Tribune, Rabu (24/2). Ia menceritakan pengalamannya berhadapan dengan para penyerang kelas dunia sekaligus memberikan tips dan trik untuk menghentikan mereka.

    "Ketika menghadapi Ronaldo atau Messi, pilihan [bertahan] apa pun yang akan Anda ambil akan terasa sangat sulit jika Anda membiarkan mereka memiliki ruang gerak. Mereka sangat cepat,” tulisnya.

    SIMAK JUGA
    Cedera Jerome Boateng, Kiamat Kecil Bagi Bayern Munich?
    Jerome Boateng Targetkan Kembali April
    Beda Lionel Messi & Cristiano Ronaldo Soal Pertemanan Di Sepakbola

    "Neymar dan Messi memiliki postur tubuh pendek sehingga ia bisa mengubah arah larinya secepat kliat. Hal itu menyulitkan bek seperti saya, yang merupakan bek sentral berpostur tinggi. Sedangkan Ronaldo memiliki postur tinggi, namun juga sangat cepat, kuat, dan punya sundulan bagus. Anda tidak boleh malas menjaganya, jika tidak mereka akan mencetak gol.”

    "Ronaldo, Messi, [Luis] Suarez, dan Neymar - mereka semua bisa mencium ketakutan Anda saat berduel. Sekali mencium [rasa takut], mereka akan langsung menghancurkan Anda. Jadi, Anda harus punya kepercayaan diri.”

    "Anda juga harus bisa membaca situasi taktik, secepat mungkin. Apakah saya sudah terkover di belakang? Jika ada kover, maka saya boleh mengambil risiko dengan berduel atau menekel. Jika saya adalah orang terakhir, saya tidak akan menekel. Saya akan berupaya untuk memperlambat bola sembari menunggu rekan setim kembali ke posisi,” katanya.


    [​IMG]

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Jerome Boateng: Lionel Messi & Cristiano Ronaldo Bisa Cium Rasa Takut Lawan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page