Liga Inggris Jerome Boateng: Pilihan Tepat Tinggalkan Manchester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 25, 2015.

Discuss Jerome Boateng: Pilihan Tepat Tinggalkan Manchester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,291
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jerome Boateng sama sekali tidak menyesali keputusannya untuk meninggalkan Manchester City pada musim panas 2011 demi bergabung ke Bayern Munich.

    Ketika itu, Bayern merekrut Boateng dengan banderol €13,5 juta. Keinginan Boateng untuk mendapatkan kesempatan bermain reguler pun terkabul dan bahkan ia meraih banyak gelar bersama The Bavarians. Ia pun mengaku sangat kerasan dengan kariernya di Allianz Arena.

    "Saya membuat keputusan tepat dengan bergabung ke Bayern dari Manchester City karena di sini saya mampu memenangi Liga Champions, gelar treble, dan Piala Dunia bersama Jerman. Segalanya berjalan dengan baik dan kini kami terus menargetkan gelar berikutnya,” ujar Boateng seperti dikutip dari Goal Jerman.

    "Bayern sudah seperti keluarga besar saya. Semua orang di dalamnya saling mengenali dan bersikap respek satu sama lain. Para perawat stadion, misalnya, duduk berbarengan dengan presiden saat makan malam. Saya merasa seperti di rumah di sini dan saya merasa sangat nyaman. Namun, Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” tandasnya.

    Musim ini, Boateng sudah mencatatkan dua gol dari 32 penampilan bersama Bayern di semua kompetisi.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jerome Boateng: Pilihan Tepat Tinggalkan Manchester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page