Liga Inggris Jerzy Dudek: Wojciech Szczesny Harus Tinggalkan Arsenal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 28, 2015.

Discuss Jerzy Dudek: Wojciech Szczesny Harus Tinggalkan Arsenal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,221
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan penjaga gawang Liverpool Jerzy Dudek mewanti-wanti Wojciech Szczesny untuk segera meninggalkan Arsenal setelah kehilangan statusnya sebagai kiper nomor satu klub.

    Szczesny resmi tergeser oleh David Ospina sejak Januari silam setelah kedapatan merokok di ruang ganti selepas kekalahan dari Southampton. Dudek berharap Szczesny mulai mempertimbangkan hengkang dan mengikuti jejak kompatriotnya, Lukasz Fabianski, yang meninggalkan Emirates dan kini menjadi kiper utama Swansea City.

    "Ini adalah masalah serius,” ujar Dudek kepada Daily Mirror. "Jika saya berada dalam posisinya, saya akan mencari tahu apakah saya masih punya kesempatan di Arsenal dan tidak menunggu terlalu lama seperti yang dilakukan Fabianski. Saat ini, Arsene Wenger sudah memantapkan hati untuk terus memasang David Ospina.”

    Lebih lanjut, Dudek juga tak yakin Szczesny bakal mempertahankan statusnya sebagai kiper utama Polandia di mana ia akan mendapat persaingan ketat dari Fabianski dan juga Artur Boruc. Oleh karena itu, Dudek memprediksi Szczesny hanya akan dipasang sebagai pemain cadangan ketika Polandia menghadapi Republik Irlandia dalam kualifikasi Euro 2016, Minggu (29/3) esok.

    "Lukasz Fabianski sedang dalam performa luar biasa. Di satu sisi, Artur Boruc memiliki jam terbang yang sangat tinggi. Saya rasa [pelatih Polandia Adam] Nawalka akan membuat keputusan di saat-saat terakhir. Sangat kecil kemungkinan bagi Wojciech untuk tampil melawan Irlandia,” tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jerzy Dudek: Wojciech Szczesny Harus Tinggalkan Arsenal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page