Liga Spanyol Jese Rodriguez: Mimpi Buruk Sudah Berakhir!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 3, 2014.

Discuss Jese Rodriguez: Mimpi Buruk Sudah Berakhir! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jese Rodriguez tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya setelah menandai partai comeback bersama Real Madrid dengan menyumbang satu gol ketika menghadapi Cornella di ajang Copa del Rey, Rabu (3/12) dini hari WIB.

    Laga yang berakhir untuk kemenangan Madrid 5-0 (agregat 9-1) itu memastikan Los Blancos lolos ke babak 16 besar turnamen. Namun, laga itu pula menjadi momen bahagia bagi Jese yang untuk pertama kali kembali merumput bersama Madrid sejak lututnya dioperasi pada Maret lalu.

    "Saya begitu gembira setelah berbulan-bulan menderita dalam mimpi buruk ini. Klub, presiden, dan fans telah membantu saya melewati masa sulit ini,” ujar Jese kepada Gol T.

    "Anda pasti akan sangat menderita jika harus absen dalam waktu yang sangat lama. Itu adalah cedera yang buruk, namun saya masih belum berada dalam performa terbaik,” tambah penyerang berusia 21 tahun ini.

    Jese diharapkan bisa terus mencapai level kebugaran terbaik di masa mendatang dan bisa kembali mendapat menit bermain ketika Madrid menjamu Celta Vigo pada Sabtu (6/12).

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Jese Rodriguez: Mimpi Buruk Sudah Berakhir!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page