Liga Indonesia Jika Arema Cronus Ingin Uji Coba, Persib Bandung Siap

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 18, 2015.

Discuss Jika Arema Cronus Ingin Uji Coba, Persib Bandung Siap in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Demi mendobrak pemasukan klub yang kini dalam keadaan sulit karena tidak adanya kompetisi, Arema Cronus membidik Persebaya Surabaya sebagai lawan uji coba. Selain Persebaya, Arema pun kabarnya membidik Persib Bandung untuk melakukan laga uji coba.

    Kabar tersebut pun disambut dengan baik oleh pelatih kepala Persib, Djadjang Nurdjaman. Peramu taktik yang akrab disapa Djanur itu memang menyatakan tim butuh agenda untuk mengisi kekosongan. "Sangat bagus kalau benar ada ajakan, karena untuk mengisi kekosongan waktu selama tak ada kegiatan," katanya.

    Djanur pun bersedia menunggu kepastian kabar tersebut. Apalagi Arema dan juga Persib sama-sama bakal berpartisipasi di Piala Presiden sehingga membutuhkan persiapan.

    "Tapi sejauh ini saya belum menerima kabar dari pihak Arema, ya mudah-mudahan saja jadi. Tinggal tentukan waktu saja yang pas, kalau jadwalnya memungkinkan, kami akan terima tawaran itu," urai Djanur.

    Sementara itu, manajer Umuh Muchtar dikutip Simamaung menyatakan siap menerima tantangan dari Singo Edan dan yang terpenting, kata Umuh, ada persetujuan dari PSSI dan pihak Kemenpora. "Kalau kita sekarang siapapun yang ngajak oke-oke saja. Apalagi kalau ada persetujuan Menpora dan PSSI."

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jika Arema Cronus Ingin Uji Coba, Persib Bandung Siap
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page