Liga Jerman Jika Ditunjuk Lebih Cepat, Jose Mourinho Bakal Perjuangkan Renato Sanches

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 7, 2016.

Discuss Jika Ditunjuk Lebih Cepat, Jose Mourinho Bakal Perjuangkan Renato Sanches in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jose Mourinho mengakui dirinya sangat tertarik untuk memboyong Renato Sanches, namun rencana itu terpaksa batal karena menurutnya Manchester United tidak segera menunjuknya sebagai manajer.

    Sanches dilaporkan sempat menjadi bidikan serius United, namun pada akhirnya gelandang 18 tahun itu lebih memilih hijrah ke Bayern Munich setelah menyepakati transfer senilai €35 juta, angka yang berpotensi membengkak menjadi €80 juta tergantung kesuksesan individual.

    Kegagalan United merekrut wonderkid Portugal itu mungkin tidak akan terjadi seandainya Mourinho lebih cepat ditunjuk sebagai suksesor Louis van Gaal.

    SIMAK JUGA
    Elber: Banderol Sanches Tidak Mahal
    Beli Renato Sanches, Bayern Berjudi
    United Pelajari Klausul Buy-Out Sanches

    "Saya datang terlambat. Saya menadatangani kontrak [di United] pada Mei. Jika saya datang lebih awal, saya akan berjuang keras untuk mendatangkannya [Sanches]. Tetapi kami sudah tertinggal jauh dalam proses merekrutnya,” ujar Mourinho kepada Sport TV, Sabtu (6/8).

    "Manchester United sudah berulang kali mengamati Renato, tapi saya mungkin lebih banyak mengamatinya. Ketika saya di rumah, saya melihat banyak pertandingan Benfica dan Liga Portugal. Saya ingin mengenal lebih jauh tentang bocah ini. Kini, dia berada di klub besar dalam sebuah liga di mana dia sudah pasti akan menjadi juara,” terangnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Jika Ditunjuk Lebih Cepat, Jose Mourinho Bakal Perjuangkan Renato Sanches
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page