Liga Spanyol Jika Gabung Real Madrid, Neymar Tetap Didukung Ronaldinho

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 6, 2016.

Discuss Jika Gabung Real Madrid, Neymar Tetap Didukung Ronaldinho in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah beberapa waktu lalu mengutarakan ketidaksetujuannya terkait kemungkinan transfer Neymar dari Barcelona ke Real Madrid, Ronaldinho kini mulai bersikap lunak.

    Ronaldinho mengakui bahwa dirinya akan selalu mendukung Neymar, termasuk jika penyerang 23 tahun itu pindah ke Madrid, asalkan keputusan itu benar-benar didasari oleh kata hatinya.

    "Neymar ke Madrid? Saya hanya ingin dirinya bahagia. Dia adalah teman saya,” tutur Ronaldinho kepada Cadena Ser, Jumat (5/2).

    SIMAK JUGA
    Ronaldinho: Saya Belum Mau Pensiun
    Ronaldinho: Neymar Ke Real Madrid? Tak Akan
    Ronaldinho: Lionel Messi Terbaik Setelah Saya

    "Saya akan dengan senang hati melihatnya terus berkarier di Barcelona dan membuat sejarah, tetapi saya tidak akan menasihatinya untuk bertahan atau hengkang. Dia harus selalu mengikuti kata hatinya. Karena apa yang bagus bagi seseorang belum tentu selalu bagus bagi orang lain,” imbuhnya.

    Ronaldinho pernah sukses berkarier di Camp Nou pada 2003 hingga 2008, namun penyerang 35 tahun itu hingga kini berstatus tanpa klub setelah memutuskan kontraknya dengan Fluminense pada September lalu.

    Sedangkan Neymar saat ini tengah menjalani periode terbaik dalam kariernya. Setelah musim lalu membantu Barcelona merengkuh treble, Neymar terus menunjukkan kegemilangannya di musim ini dengan mencetak 21 gol dari 28 laga seiring Blaugrana berada dalam jalur juara di semua kompetisi.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Jika Gabung Real Madrid, Neymar Tetap Didukung Ronaldinho
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page