Liga Spanyol Joachim Low Kecewa Jika Manuel Neuer Tak Raih Ballon D'Or 2014

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 12, 2015.

Discuss Joachim Low Kecewa Jika Manuel Neuer Tak Raih Ballon D'Or 2014 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,221
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih timnas Jerman, Joachim Low, mengaku akan sangat kecewa apabila galar individu Ballon d'Or 2014, tak jatuh ke tangan kiper andalannya, Manuel Neuer. Seperti diketahui, penjaga gawang Bayern Munich itu masuk dalam nominasi final, dan akan bersaing dengan nomine 'wajib' Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

    Low menilai Neuer amat layak mandapat penghargaan tersebut tahun ini. Hal itu ditegaskan menilik kebintangan sang kiper di Piala Dunia 2014, juga bersama klubnya musim lalu. Selain itu, sosok kiper 28 tahun disebutnya juga memiliki kepribadian yang baik di luar lapangan.

    "Selama Piala Dunia di Brasil lalu, Neuer sudah membuktikan pada semua orang bahwa ia punya kualitas yang luar biasa," tutur Loew pada Bild.

    "Pilihan selain dirinya bakal membuat saya kecewa. Di beberapa tahun terakhir, ia sudah membuat penampilan yang luar biasa, lebih dari kiper yang lain. Ia juga punya kepribadian yang luar biasa di luar lapangan," paparnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Joachim Low Kecewa Jika Manuel Neuer Tak Raih Ballon D'Or 2014
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page