Liga Spanyol Joan Laporta Ingin Pulangkan Johan Cruyff Ke Barcelona

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 24, 2015.

Discuss Joan Laporta Ingin Pulangkan Johan Cruyff Ke Barcelona in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Usai berjanji menempatkan Eric Abidal sebagai direktur olahraga dan mengembalikan logo Unicef ke bagian depan jersey klub, Joan Laporta kini juga berharap bisa memulangkan legenda klub Johan Cruyff seandainya ia terpilih menjadi presiden Barcelona.

    Menurut Laporta, Cruyff adalah sosok yang telah berjasa mengubah sejarah klub lewat filosofi bermain yang ia perkenalkan ketika menjadi pemain maupun pelatih di Camp Nou. Ikon sepakbola Belanda itu pun dijadikan Laporta sebagai salah satu bahan kampanyenya.

    "Cruyff telah mengubah filosofi klub dan membentuk mentalitas menang. Filosofi itu membentuk gaya permainan yang dikagumi di seluruh dunia. Filosofi itu pula yang membawa kami bisa memenangkan seluruh gelar yang tersedia,” tutur Laporta.

    "Namun, Anda tidak bisa mempertahankan filosofi tersebut jika orang yang menginspirasi Anda tidak ada di tempat. Oleh karena itu, saya akan berbicara dengan Cruyff [untuk membujuknya kembali ke Barca],” imbuhnya.

    Laporta, yang pernah menjabat presiden klub pada 2003 hingga 2010, bakal bersaing dengan Josep Maria Bartomeu, Agusti Benedito, dan Jordi Majo dalam pemilu presiden Barcelona yang bakal digelar pada 18 Juli mendatang.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('1npuindfld5oh1e7x5h7dugosz', '', '', 'perf1npuindfld5oh1e7x5h7dugosz', 'eplayer40', {age:1433390612221});

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Joan Laporta Ingin Pulangkan Johan Cruyff Ke Barcelona
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page