Liga Spanyol Joaquin Sanchez Akui Sevilla Lebih Tajam

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 15, 2015.

Discuss Joaquin Sanchez Akui Sevilla Lebih Tajam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sevilla sukses melenggang ke babak final Liga Europa, selepas memecundangi Fiorentina 2-0, pada leg kedua babak semi-final, Jumat (15/5) dini hari WIB.

    Mereka lolos dengan agregat telak 5-0, setelah sebelumnya menang dengan skor telak 3-0 di Ramon Sanchez Pizjuan. Winger andalan Fiorentina, Joquin Sanchez, lantas mengakui keunggulan Sevilla dibanding timnya.

    Pemain asal Spanyol itu menyebut Sevillistas Rojiblancos memang bermain jauh lebih tajam dari La Viola, kendati Fiorentina lebih mendominasi permainan dan menghasilkan banyak peluang.

    "Kami tidak tajam sama sekali dalam 180 menit laga, sebaliknya mereka yang lebih tajam. Kami ingin mencapai final dan bekerja keras untuk target ini, tapi tidak berhasil," sesal Joaquin, seperti dikutip Mediaset.

    "Saya masih yakin musim Fiorentina masih dianggap baik, tapi kami kini harus mengalihkan fokus ke liga domestik. Masih tersisa tiga laga dan kami harus menaklukanya untuk memastikan tiket ke Liga Europa.

    "Bagaimana dengan masa depan saya? Saat ini saya hanya bisa mengatakan pada Anda jika saya sangat bahagia bisa tinggal di Firenze," pungkas pemain 33 tahun tersebut.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Joaquin Sanchez Akui Sevilla Lebih Tajam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page