Liga Inggris Joe Allen Yakin Liverpool Bisa Lebih Baik Lagi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 16, 2015.

Discuss Joe Allen Yakin Liverpool Bisa Lebih Baik Lagi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,281
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pemain tengah Liverpool, Joe Allen, mengakui bahwa butuh waktu lebih lama dari yang diharapkan bagi klubnya untuk bangkit dari awal musim mereka yang buruk.

    Klub yang musim lalu menempati posisi runner-up Liga Primer Inggris tersebut, mengawali musim ini dengan terseok-seok dan hanya mampu menempati peringkat 10 klasemen pada pertengahan bulan Desember. Mereka juga tersingkir di babak grup Liga Champions, setelah absen dari kompetisi tersebut sejak 2010.

    Menurut Allen ada dua hal yang menyebabkan hal tersebut: "Kehilangan Luis Suarez dan Daniel Sturridge yang harus absen cukup lama dan dengan perubahan di dalam tim, kami sadar akan ada masa-masa sulit tapi kami tidak menyangka hal tersebut akan berlangsung cukup lama.

    "Kami tahu bahwa kami mampu memutarbalikkan situasi tapi kami juga bertanya-tanya berapa lama (waktu) yang dibutuhkan. Dan ternyata butuh waktu yang cukup lama."

    Namun dalam 12 laga terakhir di liga, Liverpool mampu mendulang 30 poin dan Allen berharap klubnya dapat terus mempertahankan performa mereka jelang laga menghadapi Swansea City, Selasa (17/3) dini hari nanti.

    "Orang-orang terkadang lupa bahwa tim ini masih cukup muda, sehingga kami masih punya waktu untuk terus berkembang. Kami telah menunjukkan hal tersebut selama musim ini terus bergulir.

    "Dan dengan tren positif yang kami tunjukkan, kami berharap untuk meraih tiga angka di kandang Swansea.", ujar pemain tengah asal Wales yang bergabung dengan Liverpool dari Swansea pada tahun 2012 tersebut.

    Jika sukses meraih poin penuh menghadapi Swansea, Liverpool akan semakin dekat ke zona Liga Champions, dengan selisih dua angka dari Manchester United di peringkat empat.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Joe Allen Yakin Liverpool Bisa Lebih Baik Lagi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page