Liga Inggris Joe Campbell Menuju Benfica

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 23, 2015.

Discuss Joe Campbell Menuju Benfica in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker muda Arsenal, Joe Campbell, kini tengah menuju juara Liga ZON Sagres Portugal, Benfica, untuk dipinjamkan selama semusim penuh.

    Hal itu dikonfirmasi langsung oleh ayah sekaligus agen sang pemain, Homberto Campbell. Sang ayah menyebut jika anaknya bakal memperoleh pengalaman bermain di level tertinggi bersama The Eagles, sebelum kembali dengan lebih kuat ke Emirates Stadium.

    "Benfica adalah klub besar yang memberi begitu banyak kesempatan kepada pemain-pemain muda. Mereka selalu mentas di Liga Champions dan baru saja menjadi juara Portugal," tutur Humberto, seperti dikutip A Bola.

    "Benfica adalah klub penting di Eropa, klub di mana kita bisa menempa diri dan berkembang sebelum kembali ke Arsenal di liga yang lebih kuat," pungkasnya.

    Campbell sendiri mulai mencuat namanya saat tampil brilian di Piala Dunia, dengan mengantar timnas Kosta Rika menembus babak perempat-final.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('sya15zkz71f3zh3l2hcg3798', '', '', 'perfsya15zkz71f3zh3l2hcg3798', 'eplayer40', {age:1433390835807});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Joe Campbell Menuju Benfica
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page