Joe Danger Akhirnya Memacu Motornya Ke Android

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 10, 2015.

Discuss Joe Danger Akhirnya Memacu Motornya Ke Android in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,626
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    10/02/2015

    Yang kamu baca di atas memang benar, Joe Danger akhirnya akan dirilis untuk Android. Lewat press release yg kami terima, Hello Games mengatakan bahwa dalam waktu dekat Joe Danger akan tersedia untuk Android, Amazon App Store, & OUYA. Sayangnya mereka tidak menyebutkan tanggal pastinya.

    Fitur yg ditawarkan di versi Android ini masih sama dengan iOS. Kamu akan menemukan 80 level yg dirancang dengan baik, alasan untuk terus mengulang & mendapatkan semua tantangannya, 29 karakter yg cukup gila, sampai dengan tantangan harian yg terus menerus diperbaharui. Tapi yg membuat versi Android lebih istimewa adalah kemampuannya untuk menggunakan controller yg sangat luas. Kamu bisa menggunakan controller PS3, Xbox 360, & juga berbagai controller Android lainnya.
    Butuh controller Android? Cek di sini untuk tipe & tempat membelinya di Indonesia

    Bagi kamu yg tidak tahu apa yg sedang saya bicarakan, Joe Danger adalah game di mana kamu akan berperan sebagai seorang stuntman yg harus melakukan aksi luar biasa. Kamu harus melewati berbagai rintangan & dengan cermat mengatur keseimbangan motor untuk mencapai garis finis.Kamu mungkin dulu pernah mendengar Joe Danger versi console, namun versi mobile adalah game yg berbeda (bukan porting) walaupun menggunakan konsep & gameplay yangrelatif sama.

    [​IMG]

    Selain waktu rilis yg belom diumumkan, Hello Games juga tidak menyebutkan apapun mengenai harga. Versi iOS di jual dengan harga Rp. 35.000 & ada kemungkinan besar Android akan menggunakan harga yg sama. Walaupun freemium jelas merupakan opsi yg juga mungkin diambil. Jika kamu ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Joe Danger maka kamu bisa membacanya lewat tautan besar di bawah ini.
    Review Joe Danger Platformer Racing Kelas Console Di Handphone Kamu[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page