Liga Inggris Joe Hart Optimistis Dengan Masa Depan Inggris

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 15, 2015.

Discuss Joe Hart Optimistis Dengan Masa Depan Inggris in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kiper Inggris Joe Hart menyatakan dirinya optimistis dengan masa depan timnas jelang kompetisi Euro 2016, meski mereka baru saja kalah 2-0 di tangan Spanyol dalam sebuah laga uji coba di Alicante, Sabtu (14/11) dinihari WIB.
    Dua gol La Furia Roja dicetak Mario Gaspar dan Santi Cazorla di babak kedua. Meski kalah, Hart merasa The Three Lions menunjukkan performa yang cukup menjanjikan dan ia optimistis karena keberadaan pemain-pemain muda dalam skuat besutan Roy Hodgson itu.

    "Ada keinginan untuk berkembang, tapi kami sudah membangun dasar yang bagus. Kami harus menempatkan orang-orang seperti Dele [Alli] dan Eric [Dier] di dalam, anak-anak yang belum memiliki banyak pertandingan," ujar Hart di laman resmi FA.

    "Saya sekarang adalah orang tua di sana dan saya sudah berusia 28 tahun. Itu adalah sesuatu yang menjanjikan."

    "Kami memiliki sejumlah peluang dan kami ada di pertandingan, tapi kami kalah. Kami harus memperbaiki diri sendiri dan tampil lebih baik lawan Prancis."

    Pertandingan uji coba lawan Prancis pada Selasa (17/11) kemungkinan batal akibat tragedi pengeboman di negara itu pada Jumat (13/11) malam waktu setempat.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Joe Hart Optimistis Dengan Masa Depan Inggris
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page