Liga Indonesia Johan Ibo Janji Kooperatif Bongkar Mafia Sepakbola Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 8, 2015.

Discuss Johan Ibo Janji Kooperatif Bongkar Mafia Sepakbola Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Pusamania Borneo FC berhasil menangkap basah pelaku suap jelang laga Pusamania kontra Persebaya Surabaya, dalam lanjutan Indonesia Super League 2015.

    Adalah Johan Ibo, aktor yang berniat menyuap tiga pemain Pusamania agar sengaja mengalah dari Persebaya di laga sore nanti (8/4). Dengan cara dijebak, eks penggawa Barito Putera itu akhirnya diringkus manajemen Pusamania dan dibawa ke kantor polisi untuk ditindaklanjuti.

    Dandri Danuri selaku manajer Pusamania menjelaskan, bahwa Johan bukan satu-satunya yang memiliki niat untuk menyuap pemain dari Pesut Etam. Johan yang di bawah naungan bandar judi itu ditemani oleh salah seorang pesepakbola asal Mali, Sila Bamba - namun gagal ditangkap.

    "Dia (Johan) langsung melawan kami. Dengan cara membabi buta. Untung jumlah kita lebih banyak, sehingga kita bisa mengamankan dia. Kita pun langsung membawanya ke Mapolsek Genteng. Sementara rekan Johan (Sila Bamba), kabur. Saat diperjalanan menuju Mapolsek, Johan mengakui perbuatannya," urai Dandri dikutip laman resemi PT Liga Indonesia.

    Johan ketika diinterogasi janji akan kooperatif membuka dalang dari perbuatannya tersebut. Pemain asal Papua yang tinggal di Surabaya itu juga mengaku baru pertama kali beroperasi sebagai mafia sepakbola. "Saya akan bongkar semua mafia sepakbola di Indonesia selama ini. Meski saya baru kali ini melakukannya," tegasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Johan Ibo Janji Kooperatif Bongkar Mafia Sepakbola Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page