Liga Indonesia John Agnimou Ingin Kembali Ikut Seleksi Persiba Balikpapan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 3, 2015.

Discuss John Agnimou Ingin Kembali Ikut Seleksi Persiba Balikpapan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persiba Balikpapan menegaskan, tidak akan memberikan kesempatan kedua kalinya kepada John Jean-Baptiste Agnini Agnimou untuk mengikuti seleksi lagi di tim Beruang Madu.

    Agnimou ingin kembali mengikuti seleksi setelah dicoret dari tim akibat menderita cedera hamstring saat menjalani laga uji coba melawan klub lokal BBT FC awal Februari.

    Pemain asal Pantai Gading ini ingin kembali mengikuti seleksi, dan direncanakan bertolak ke Balikpapan, Jumat (7/3). Saat ini, Anigmou sedang berada di Singapura mengurus kartu izin tinggal terbatas (KITAS).

    "Saya igin diberi kesempatan untuk kembali ikut seleksi bersama Persiba, secepatnya saya ingin ke Balikpapan. Tidak ada masalah dengan cedera saya, sudah sembuh,” kata Anigmou kepada wartawan melalui surat elektronik.

    Menanggapi itu, pelatih Eddy Simon Badawi menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen. Mantan pelatih Putra Samarinda itu mengaku sudah mentahui kualitas Agnimou, sehingga tidak akan menghalangi jika diberi kesempatan.

    "Semua tergantung manajemen, saya serahkan ke manajemen, karena menyangkut soal akomodasi, dan konsumsi yang harus disediakan. Soal kemampuannya saya sudah tahu, karena dia sudah pernah ikut seleksi. Hanya saja, karena cedera, makanya dipulangkan. Tapi kembali itu itu semua tergantung manajemen,” tutur Eddy Simon.

    Sementara manajer Persiba Faisal Husin secara tegas menyatakan tidak akan memberi kesempatan kedua kali bagi Anigmou ikut seleksi, karena tak ingin kecolongan dengan riwayat cedera sang pemain.

    "Secara medis, dia cederanya itu [hamstring]. Mungkin dia sebagai pemain bagus, tapi cederanya itu bahaya. Kita harus berhati-hati. Nanti ketika kompetisi bergulir, terus cederanya kambuh, Persiba yang dirugikan,” tegas faisal.

    Faisal menambahkan, rencananya, Selasa (3/3), masih ada satu pemain asal Kamerun George Menougong yang ikut seleksi. Menougong merupakan pemain yang gagal lolos seleksi di Persib Bandung.

    "Rencananya [Senin] malam ini, dia sudah tiba di Balikpapan. Besok [Selasa] sore diharapkan sudah bisa ikut seleksi,” pungkasnya. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, John Agnimou Ingin Kembali Ikut Seleksi Persiba Balikpapan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page