Liga Inggris John Barnes: Liverpool Bukan Kandidat Juara Liga Primer Inggris

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 17, 2015.

Discuss John Barnes: Liverpool Bukan Kandidat Juara Liga Primer Inggris in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    John Barnes mengaku girang akan kedatangan Jurgen Klopp ke Anfield, tetapi ia sadar kalau Liverpool masih belum jadi kandidat juara Liga Primer Inggris.

    Sejak Klopp datang ke Anfield, Liverpool memang dinaungi atmosfer positif. Namun performa mereka masih mengalami fluktuasi dan hal ini membuat Barnes yakin kalau the Reds belum punya kemampuan untuk jadi pesaing gelar.

    SIMAK JUGA
    Allegri Tanggapi Rumor Oscar
    Liverpool Bidik Maximilian Hofmann
    Tak Ada Kontrak Baru Untuk Gundogan​

    "Mereka masih belum jadi kandidat juara dan saya takkan terbawa suasana karena Jurgen Klopp ada di sini, tapi memang ada getaran positif dan persatuan lagi di klub ini," ungkap mantan gelandang Liverpool itu pada The Mirror.

    "Walau mereka bisa mengejar finis empat besar musim ini, mereka belum tentu perlu mendatangkan pemain kelas dunia di bursa transfer Januari. Dalam jangka pendek, ia harus mendatangkan pemain yang ia kenal baik, dan mereka yang bisa merespon cepat pada apa yang ia inginkan."

    "Secara realistis, empat besar masih ada dalam jangkauan dan selanjutnya tergantung siapa yang bakal ia datangkan di musim panas. Ia boleh saja berpikir tentang dorongan besar demi memperebutkan gelar," tandas gelandang yang menghabiskan 10 tahun di Anfield itu.

    Liverpool saat ini masih tertahan di peringkat sembilan Liga Primer dan akan menantang Watford akhir pekan ini.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, John Barnes: Liverpool Bukan Kandidat Juara Liga Primer Inggris
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page