John McAfee Terlibat Perkara Hukum Akibat Pembunuhan

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Nov 17, 2013.

Discuss John McAfee Terlibat Perkara Hukum Akibat Pembunuhan in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    John McAfee, seorang pemilik keamanan komputer yang termahsyur sekarang lebih dikenal dengan kehidupan the batshit-crazy yang ia jalankan beberapa tahun terakhir, kembali diberitakan setelah keluarga dari tetangganya ditemukan terbunuh yang menggugat dirinya, melibatkan McAfee dalam kasus penembakan.
    Dan, seperti segala sesuatu yang terjadi dalam kehidupan McAfee, rincian dari kasus sangatlah aneh. Tetangga McAfee, Gregory Faull, ditemukan mati tertembak akhir November, dengan keluarga Belize percaya bahwa McAfee dan dua pacarnya terlibat kasus pembunuhan, atau pembunuhan berencana, McAfee dengan jelas menolak tuduhan, tetapi mengaku tidak bersalah dengan melarikan diri ke perbatasan Guatemala setelah pembunuhan itu.
    Jadi apa yang membuat McAfee melakukan pembunuhan? Kecurigaan berasal dari kematian misterius dua ekor anjing kesayangan McAfee. Faull mengajukan keluhan ke walikota lokal bahwa anjing McAfee menyebabkan lingkungan tidak aman bagi warga dan turis (keluhan yang tidak disadari McAfee sampai setelah kematian Faull). Beberapa hari setelah keluhan diajukan, dua anjing itu ditemukan mati, ternyata setelah memakan tortilla beracun. Yap, tortilla mematikan.
    McAfee (yang sejak kembalinya ke A.S) dan pacarnya sekarang meghadapi pemeriksaan sidang, dengan keluarga Faull menuntut 46,800 pada kasus ini sebagai bagian dari hukum kematian yang tidak sah, ketika pihak Belize tidak pernah menyebutkan ahli keamanan sebagai tersangka pembunuhan resmi. McAfee The Movie mungkin membutuhkan sekuel atau dua sekuel untuk melengkapi ini.
    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page