Liga Inggris John OShea Bidik Kemenangan Lawan Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 25, 2015.

Discuss John OShea Bidik Kemenangan Lawan Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek senior Sunderland John O’Shea bertekad untuk mengalahkan Manchester United di Old Trafford guna mewujudkan kemenangan perdana di ajang Liga Primer Inggris musim ini.

    Segala sesuatunya tampak tidak bagus untuk Sunderland arahan Dick Advocaat, yang mendapati awalan musim yang buruk lantaran baru mengemas dua poin dari enam laga liga perdana.

    Pada pertengahan pekan ini, The Black Cats menelan kekalahan telak 4-1 dari Manchester City, namun O’Shea, yang pernah lama memperkuat United, bertekad meraih hasil saat menghadapi klub lamanya.

    "Orang-orang mungkin bisa menerima bahwa kami kebobolan empat gol melawan City, namun kami tidak karena kami harus segera mendapatkan hasil. Kami harus memastikan kami meraih clean sheets karena biasanya itu mengarah pada kemenangan,” ujarnya.

    "Apapun masalah yang kami miliki, tempat latihan adalah satu-satunya tempat untuk memperbaiki diri. Kami harus memastikan kami tidak lagi mengulang kesalahan jika ingin menang, baik itu mulai dari back four, kiper, pemain depan, semuanya.

    "Kami tidak beruntung melawan City, namun kami akan pergi ke Old Trafford, dengan mengetahui bahwa United mendapati hasil bagus melawan Southampton. Kami harus pergi ke sana dan menciptakan masalah.

    "Dengar, setelah [menghadapi Sergio] Aguero, kini [kami harus meladeni] Martial, namun inilah yang kami inginkan. Itulah mengapa Anda bertahan di Liga Primer, Anda tentu ingin menguji diri Anda melawan pemain seperti ini dan kami ingin itu terus berlanjut.

    "Dick Advocaat sudah melakukan apapun yang dia bisa. Dia berharap dia bisa mengerahkan kami di lapangan, menjadi lebih positif dan mulai menang. Kami membutuhkannya.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, John OShea Bidik Kemenangan Lawan Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page