Liga Inggris John Terry: Chelsea 2015 Bakal Lebih Hebat Ketimbang Chelsea 2005

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 27, 2015.

Discuss John Terry: Chelsea 2015 Bakal Lebih Hebat Ketimbang Chelsea 2005 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    John Terry meyakini skuat Chelsea saat ini memiliki potensi untuk melampaui pencapaian klub dalam periode pertama kepelatihan Jose Mourinho pada satu dekade silam.

    Bek sekaligus kapten The Blues itu menjadi salah satu pemain yang tersisa dari kejayaan klub sepuluh tahun lalu yang menjuarai Liga Primer 2004/05 dan 2005/06. Minggu (24/5) kemarin, Terry mengangkat trofi Liga Primer Inggris untuk kali keempat atau gelar ketiga di bawah Mourinho. Melihat betapa dominannya Chelsea di musim 2014/15, Terry yakin skuat saat ini adalah yang terkuat yang pernah ia rasakan.

    "Ketika melihat skuat 2004/05 dan 2005/06, kami juga berada di puncak permainan. Ketika itu, kami mampu memiliki pemain yang bisa menciptakan generasi, begitu juga halnya saat ini,” ujar Terry kepada talkSPORT.

    "Melihat kondisi sekarang, saya rasa skuat saat ini punya potensi untuk melakukan hal yang lebih baik ketimbang skuat terdahulu. Bukan hanya para pemain yang tampil baik di musim ini, tetapi juga ada banyak pemain muda yang bisa menembus tim utama,” imbuh pemain yang tampil penuh dalam seluruh partai Liga Primer musim ini.

    Selain itu, bek sentral berusia 34 tahun ini belum berkeinginan untuk pensiun, "Saya ingin mengakhiri karier di Chelsea atau mungkin saya melirik kesempatan berkarier di Amerika atau apapun yang terbaik demi keluarga saya. Semoga saya masih punya beberapa tahun lagi [untuk terus bermain],” imbuhnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, John Terry: Chelsea 2015 Bakal Lebih Hebat Ketimbang Chelsea 2005
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page