Liga Inggris John Terry Kagum Dengan Atmosfer Pertandingan Di Amerika Serikat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 2, 2016.

Discuss John Terry Kagum Dengan Atmosfer Pertandingan Di Amerika Serikat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kapten Chelsea John Terry mengaku sangat terkesan dengan atmosfer pertandingan di Michigan saat timnya bertemu dengan Real Madrid pada ajang International Champions Cup 2016.

    Laga yang digelar di University of Michigan Stadium tersebut menyedot 105.826 orang datang langsung, demi menyaksikan pertandingan yang berakhir dengan skor 3-2 untuk Los Blancos.

    "Itu sangat fantastis dan sangat luar biasa bagi saya menjadi bagian dari itu, menjadi kapten Chelsea pada pertandingan, dan memimpin rekan-rekan dalam atmosfer sedemikian hebat," ujar Terry seperti yang dilansir laman resmi klub.

    SIMAK JUGA
    Bersama Antonio Conte, Chelsea Bisa Juara Liga Primer Inggris
    Robert Prosinecki: Antonio Conte Bakal "Makan" Jose Mourinho & Pep Guardiola!
    Antonio Conte: John Terry Selalu Kapten

    "Saya harap mereka mendapatkan yang sebanding dengan uang mereka. Saya pikir kami datang untuk pramusim agar bisa bugar dan mendapatkan menit bermain, sehingga ketika kami pulang kami sudah siap untuk memulai musim baru, tetapi di saat yang sama, orang-orang di Amerika pergi dan membayar untuk menyaksikan kami.

    "Ini menunjukkan kerja keras yang klub lakukan selama beberapa tahun terakhir, memenangkan kompetisi besar dan mendapatkan perhatian orang-orang. Karena itulah fans Amerika mencintai kami, mengapa kami dicintai di seluruh dunia dan kami inign kembali memenangkan trofi-trofi tersebut dan berjuang untuk kompetisi besar."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, John Terry Kagum Dengan Atmosfer Pertandingan Di Amerika Serikat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page