John Tittor Sang Penjelajah Waktu

Discussion in 'Entigapedia' started by McozFuerte, May 18, 2013.

Discuss John Tittor Sang Penjelajah Waktu in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. McozFuerte 1 SMP Level 2

    Messages:
    1,363
    Likes Received:
    385
    Trophy Points:
    108
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Unknown
    [​IMG]

    Ada kisah menark tentang mesin waktu dan john titor, dimana dia mengaku merupakan penjelajah waktu yang berasal dari tahun 2036

    John Titor, nama yang digunakan pada beberapa forum selama tahun 2000 dan 2001 oleh seseorang yang mengaku penjelajah waktu dari tahun 2036. Dalam postingan di forumnya, dia membuat banyak prediksi tentang peristiwa-peristiwa masa depan, dimulai dengan peristiwa-peristiwa pada tahun 2004.

    Postingan pertamanya muncul di Time Travel Institute Forum Waktu pada tanggal 2 November 2000, dengan menggunakan nama TimeTravel_0. Disana dia mulai menceritakan dan membahas secara umum mengenai perjalanan waktu dan mulai menanggapi mereka yang menanyakan bagaimana sistem kerja dari mesin waktu. Setelah mendapat banyak respon, Time Travel_0 tiba-tiba mengaku sebagai penjelajah waktu dari masa depan dan mulai pemposting trit mengenai masa depan-nya.

    Nama John Titor kemudian mulai digunakan sejak January 2001, dimana si ‘TimeTravel_0’ mulai memposting trit di Art Bell BBS Forums yang meminta satu nama resmi. Titor kemudian berhenti mem-post trit pada 21 Maret 2001.

    Dalam postingan-postingannya, Titor mengaku bahwa ia adalah seorang prajurit Amerika dari tahun 2036 yang bermarkas di Tampa di Hillsborough County, Florida yang sedang ditugaskan untuk melakukan perjalanan waktu ke tahun 1975 untuk mengambil komputer portabel pertama, IBM 5100 yang menurutnya dibutuhkan untuk mengatasi ‘timeout error’ dari UNIX 2038 (generasi masa depan komputer). Menurut John Titor, IBM 5100 menggunakan APL dan Basic Programming languages.

    John Titor mengaku ‘mampir’ ke tahun 2000 untuk alasan pribadi.
    John Titor juga mengaku dalam persinggahannya di tahun 2000 juga dalam rangka memperingatkan manusia zaman itu akan wabah Creutzfeldt-Jakob yang akan banyak dijumpai di masa depan.

    Ketika ditanya mengenai mesin waktu, John Titor menjelaskan dalam postingan awal bahwa mesin waktu terdiri dari:

    * Dua unit rumah megnetik untuk dual micro singularities,
    * Sebuah electron injection manifold untuk mengkonversi massa dan mikro gravitasi singularitas,
    * Sebuah pendingin dan sistem ventilasi x-ray,
    * Sensor Gavitasi,
    * Empat jam cesium utama,
    * Tiga unit komputer utama.

    mesin waktu john titor

    John mengatakan bahwa teori fisika quantum Everett-Wheeler adalah benar. Teori ini lebih dikenal dengan nama many-worlds interpretation. Maksudnya adalah jika dia misalnya kembali ke 2001 untuk membunuh ayahnya, kemudian dia kembali ke tahun 2036, dia tetap akan mendapati ayahnya masih ada di tahun 2036, tapi di interpretasi di tahun 2001 yang dia datangi untuk membunuh ayahnya, ayahnya sudah tidak ada lagi.Beberapa cerita mengenai John Titor dikukuhkan dengan beberapa dokumen dari John Titor yang dititipkan pada Larry Haber, pengacara pribadi keluarga John Titor.

    Prediksi dan Penjelasan Masa Depan

    Berikut rangkuman apa yang disampaikan John Titor dalam semua prediksi yang dimuat John dalam tritnya.
    1. John menyebutkan insial Tipler dan Kerr , yang menurutnya merupakan ilmuwan yang akan berpengaruh dengan mesin waktu.

    2. John menyebutkan bahwa konsep dasar mesin waktu akan di kemukakan oleh CERN di tahun 2001. Kenyataanya di tahun 2000-2001 belum banyak masyarakat yang tahu mengenai CERN, dimana CERN merupakan Pusat Penelitian Nuklir Eropa.

    3. John juga menyebutkan bahwa penyakit sapi gila akan mewabah dan makin parah di tahun 2036, karena penyakit itu dapat berdiam dalam tubuh manusia selama 30 tahun lebih dan mulai menimbulkan gejala ketika manusia mulai tua.

    4. Menurut John, penyakit AIDS juga belum dapat diobati di tahun 2036.

    5. John mengatakan di tahun 2036, penyakit kanker sudah bisa diobati dengan menggunakan virus yang melawan kanker itu sendiri. Teori ini sudah terbukti pada zaman sekarang.

    6. John mengatakan di tahun 2036, makanan dan air bersih akan sangat sukar didapatkan akibat dari radiasi nuklir pada perang dunia ketiga.

    7. Menurut John, dimasa depan kehidupan bertani akan kembali muncul, keagamaan akan menjadi sangat kuat.

    8. John pernah mengatakan jika di New York akan ada gedung pencakar langit yang akan hilang dalam waktu dekat (Tragedi WTC) dan tidak ditemukan nya Senjata pemusnah massal di timur tengah (Irak) tetap membuat Amerika melanjutkan kebijakan politiknya untuk berperang.

    9. John menyatakan bahwa orang banyak akan membuat video mereka sendiri dan di upload ke internet. Teori yang ini sudah terbukti dengan eksisnya YouTube. John juga mengatakan jika sistem internet akan independen dengan hanya menggunakan alat kecil dengan menggunakan tenaga matahari, maka dapat memancarkan signal sejauh 60 mil. Teori ini terbukti dengan hadirnya teknologi wi-max.

    10. John mengatakan di tahun 2036 energi hydrogen dan energi panas matahari berperan sangat penting dan lebih efisien bagi kehidupan manusia.

    11. John Titor juga mengatakan di tahun 2036 tidak ada organisasi kesehatan yang akan melindungi orang banyak, jadi menurut John, jika anda sakit parah, siap-siaplah untuk menggali kubur sendiri.

    12. John Titor mengatakan temperatur dan suhu di dunia akan menjadi lebih dingin. Teori ini sekaligus mendukung teori-teori yang menmbantah Global Warming.

    13. John Titor mengaku juga tahu tentang prediksi bangsa maya tentang tahun 2012. Menurut John Titor, memang akan terjadi sesuatu yang unik dengan bumi pada tahun 2012, namun mengenai apa yang akan terjadi dengan bumi, John Titor hanya memberikan gambaran abstrak.

    14. Yahoo! Dan Microsoft tidak akan ada lagi di tahun 2036 menurut John Titor.

    15. Menurut John manusia juga masih belum menemukan apa-apa mengenai planet Mars dan UFO.

    hal yang di sarankan John Titor kepada manusia
    1. Jangan makan atau menggunakan produk dari binatang yang di beri makan atau makan bangkai atau sesamanya.
    2. Belajarlah dasar sanitasi dan penjernihan air,
    3. Biasakanlah menggunakan senjata api, belajar menembak dan membersihkan senjata api,
    4. Selalu sediakan kotak P3k dan belajarlah untuk menggunakannya,
    5. Carilah 5 org yang anda percaya dalam radius 100mil dan biasakanlah untuk selalu berkomunikasi dengan menanyakan keadaan sekitar,
    6. Bersepedalah 2mil setiap minggu,
    7. Pikirkanlah apa yang harus anda bawa jika anda harus meninggalkan rumah dalam waktu 10 menit dan tidak akan pernah kembali lagi.
    Kontroversi

    Dari semua prediksi John Titor, yang paling menarik adalah klaim John yang menurutnya akan terjadi perang saudara di Amerika mulai tahun 2004, lalu mencapai puncaknya pada tahun 2015, kemudian diikuti dengan perang dunia ketiga yang juga dimulai pada tahun 2015. Selain itu, prediksi bahwa Olimpiade Beijing akan gagal dilaksanakan. Sejak awalnya, prediksi dari John ini sudah sempat diragukan, namun klaim itu tidak dapat dibantah karena John juga menyebutkan bahwa teori ‘many world interpretation’ bisa terjadi sehingga apa yang terjadi di masanya bisa saja tidak terjadi di masa kita.

    Ketika diselidiki mengenai pernyataan John Titor tentang IBM 5100, seorang insinyur dari IBM, Bob Dubke membenarkan mengenai spesifikasi dari IBM 5100, dimana Bob mengatakan bahwa informasi ini tidak pernah dipublikasikan kepada umum pada tahun 2000 hingga 2001 dan memang benar IBM 5100 mampu meniru dan bisa mengatasi eror pada mainframe, tapi yang memunculkan pandangan keraguan terhadap John adalah ternyata informasi teknologi dari IBM 5100 ini juga sudah tersedia di internet sejak tahun 1999.

    gambar mesin waktu

    [​IMG]


    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page