Liga Spanyol John Toshack: Gareth Bale Menderita Di Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 22, 2015.

Discuss John Toshack: Gareth Bale Menderita Di Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan pelatih Real Madrid John Toshack meyakini ada sesuatu yang salah dalam diri Gareth Bale sehingga membuat sayap Wales itu mendapat tekanan hebat dalam beberapa pekan terakhir.

    Musim ini, Bale sudah menyarangkan 17 gol di semua kompetisi bagi Madrid, namun performanya dalam beberapa laga terakhir terbilang buruk. Ia pun mendapat hujatan dari banyak pihak, termasuk oleh fans Madrid sendiri, sehingga membuat masa depannya di Santiago Bernabeu tak menentu.

    "Ada yang salah dengan Bale. Di Tottenham, dia menjadi pusat permainan serangan tim. Ketika itu, dia tampil lebih baik ketimbang performa terkininya di Real Madrid. Saat ini situasinya aneh, dia terlihat sama sekali tidak bahagia,” ujar Toshack.

    "Benar bahwa bermain bagi Real Madrid selalu penuh tekanan, tetapi hal tersebut seharusnya tidak menjadi masalah baginya. Saya melihat hal aneh, misalnya gerak tubuh yang diberikan Cristiano Ronaldo kepadanya. Cedera harus diakui memang telah membuat kemampuannya menurun, tetapi saat ini dia tengah menderita,” imbuhnya.

    Toshack pernah menjadi juru taktik Madrid dalam dua periode, yakni pada 1989 dan 1999. Ia juga pernah melatih Bale ketika enam tahun menukangi Wales (2004-2010) sebelum kini menjadi pelatih klub Maroko, Wydad Casablanca.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, John Toshack: Gareth Bale Menderita Di Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page