Joke : Robot Pendeteksi Kebohongan

Discussion in 'Jokes and Funny Stuff' started by oblostreet, Jul 5, 2013.

Discuss Joke : Robot Pendeteksi Kebohongan in the Jokes and Funny Stuff area at Nyit-Nyit.Net

  1. oblostreet 2 SD Level 2

    Messages:
    347
    Likes Received:
    52
    Trophy Points:
    53
    Game:
    Idol street
    Region:
    Semarang

    [​IMG]

    Maman adalah seorang genius, profesor pintar yang berhasil menciptakan sebuah robot canggih, yang memiliki kemampuan mendeteksi kebohongan apapun yang dikatakan oleh manusia. Si Robot akan menampar siapapun yang mengucapkan kebohongan. Dengan bangga, Maman membawa robot itu kerumah untuk dipamerkan pada anak dan istrinya. Maman menunggu anaknya pulang untuk memperlihatkan hasil karyanya yang tercanggih itu.


    Tetapi, anaknya tak kunjung pulang. Setelah sekian lama, baru sore hari lah si anak pulang.


    “Asep, kamu dari mana? kok jam segini baru pulang” tanya si Maman
    “Ada pelajaran tambahan pap” jawab Asep, sang anak.


    *PLAK!!!* Sang Robot menampar si anak dengan keras.


    “Asep, ini adalah robot ciptaan papap, dia akan menampar siapapun yang berbohong! Sekarang katakan dengan jujur, kenapa kamu pulang telat ??!”
    “Maaf pap…. aku habis menonton film di rumah teman”


    “Film apa?”
    “Film Komedi pap”


    *PLAK!!!*


    “Ayo katakan dengan jujur film apa ??”
    “Maaf pap… saya menonton film porno”, jawab Asep sang anak sambil menunduk.


    Mendengar jawaban Asep, Maman seketika marah. Matanya melotot. Sambil menunjuk-nunjuk, Maman berkata :
    “Kamu ini yah… Kecil-kecil udah punya kelakuan kayak gitu? Kalo besar itu kamu mau jadi apa???! Kurang ajar kamu ya… bikin malu papap ajah.”
    “Perbuatan yang benar-benar memalukan!!! papap waktu seumuran kamu gak pernah senakal kamu tau !!!”


    *PLAK* Maman sang profesor di tampar keras oleh si Robot.


    Seketika, suasana rumah hening beberapa saat.


    Istri Maman, yang sedari tadi mendengarkan kejadian tersebut keluar kamar dan langsung berkata : “Abang ini gimana sih??? Sama saja kelakuannya kayak anaknya! Buah Apel gak pernah jatuh jauh dari pohonnya kan? Inget Bang, bagaimanapun, Asep itu anak Abang, jadi….”

    *PLAK* Si robot menampar istri Maman sebelum dia sempat menyelesaikan kata-katanya


    Dan, seketika suasana rumah hening…. heninggggggggggg begitu lama.



    sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. fruittea235 TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    63
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    wkwkwkwkwk..,koplak Om., ngakak wa.. good joke
     
  3. 654 TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    156
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    41
    wakakak, ngakak gw
     
  4. LeakN3 1 SD Level 2

    Messages:
    227
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    53
    wkwkwk semakin canggih aja jaman sekarang sampai ada robot pendeteksi kebohongan
     
  5. bobohunter TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    153
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Dota 1
    Region:
    Kalimantan Selatan
    wkwkwk anak sapa tuh jadinya
     
  6. w0w TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    67
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    8
    wkkwkw, ngakak amat gan semuanya bohong wkwkwk...

    jaman makin canggih gan wkwkwk sampe sampe ada yang buat robot pendeteksi bohong :grin:
     
  7. Uranium Kuli Bangunan STAFF N3 Level 3

    Messages:
    298
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    48
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    United Kingdom
    Berarti si Asep anak pungut ya, eh maksudnya anak angkat hahaha
     
  8. eizenstats3 Belum Sekolah Level 0

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    League Legend
    Region:
    DKI Jakarta
    ngakak wkkwkwk untung gak gk punya robotnya tuh gw
     

Share This Page