Joke Sore

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, May 13, 2013.

Discuss Joke Sore in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,424
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    wanita : "hallo bisa bicara dengan bpk JJ..?"

    JJ : " iya saya sendiri, ada apa ya ??

    wanita : "kalau begitu saya ingin bertemu n bicara serius 4 mata dengan bpk !!

    JJ : "apakah anda mengenal saya ?"

    Wanita : "tentu saja..! Bapak adalah ayah dari salah satu anak┬▓ saya..

    JJ : :)/ kaget8-| :s

    "Astaga.. Apakah kamu Nita?

    Wanita : "bukan pak..

    JJ : Icha ?

    Wanita : bukan

    JJ : Tiara ?

    Wanita: bukan,

    JJ : Oliv ?

    Wanita: bukan

    JJ : Kiki ?

    Wanita: "bukan,

    JJ : Indri ?

    Wanita : bukan

    JJ : Dian ?

    Wanita : *bingung*

    "bukan pak.. Saya wali kelas anak bapak !




    Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. Onics Pra TK Level 1

    Messages:
    21
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    Karena wanita ingin dimengerti

    wanita (w) : bajunya bgus yah?
    Pria (p) : beli!!!
    W : tp mahal
    p : demi istri
    w : lg bnyk kperluan ah bulan ini
    p : ya udah dh gk usah
    w : ok..aku mau dh
    p : ...?

    W : bagus gak,aku pake baju ini?
    P : bagus
    w : boonk
    p : ya udah pake yg lain
    w : tuh kan aku GEMUK
    P : -.-'

    p : kamu terlihat cantik pake baju
    itu
    w : oh kalo pake yg lain kliatan jelek
    gitu
    p : *kejang2*

    p : aku anter ya?
    W : gak usah aku bs sendri
    p : oo ya udh
    w : kamu tega aku pulang sendiri?
    P : *gigit sepatu*

    p : maafin aku ya? Kmu gpp kan?
    W : aku gpp
    p : oke good
    w : kamu gak sensitif ya
    p : *mimisan*

    w: jangn hubngi aku lg
    p : knp ?
    W : males sama kmu
    p : iya
    *esoknya
    w : kamu kbangetan ya,bukanny
    baikin aku.malah ngilang!!

    W : cantik mana aku ma dy?
    P : cantikan kamu
    w : bohong
    p : iya udah cantikan dy
    w : kamu jahat! Kita putus
    p : *nangis darah*

    w : baju merah/ hitam y mas?
    P : yg merah ok!
    W : hitam jg lucu
    p : iya si
    * ujung2ny pake warna krem*

    p : mw mkan apa?
    W : trserah
    p : ayam?
    W : ga ah brminyak
    p : ikan?
    W : amis
    p : trus mw makan apa?
    W : trserah!
    P :*stroke*
     

Share This Page