Liga Indonesia Joko Susilo Bangga Pada Pemain Arema Cronus Yang Bela Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 3, 2016.

Discuss Joko Susilo Bangga Pada Pemain Arema Cronus Yang Bela Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Joko Susilo selaku asisten pelatih dari Arema Cronus mengaku tak khawatir dengan keberadaan beberapa mantan pemain Arema di kubu Persib Bandung. Kedua tim akan bertemu pada final Piala Bhayangkara, Minggu (3/4) esok.

    Menurut pria yang akrab disapa Gethuk itu, Arema ketika masih diperkuat Samsul Arif, Purwaka Yudi atau Hermawan - yang kini membela Persib - berbeda dengan Arema sekarang di bawah racikan pelatih Milomir Seslija.

    Sehingga, Gethuk tak khawatir para eks Singo Edan jadi membocorkan bagaimana kekuatan Arema kepada klub yang dibelanya kini. Bahkan, pria yang pernah dipercaya sebagai pelatih kepala Arema itu bangga dengan profesionalisme Samsul dkk.

    "Untuk tiga pemain Persib yang dari Arema, bahkan kalau saya melihat ada lima, ada Yandi (Sofyan) dan juga Natshir (Fadhil), saya tidak merasa khawatir," ungkap Gethuk kepada awak media, Sabtu (2/4).

    "Tapi sebenarnya kami bangga karena mereka profesional membela Arema dan saat membela Persib. Walau beberapa bukan asli Malang, dari daerah lain, mareka maksimal ketika membela Arema. Begitu juga di sana (Persib)," tambahnya.

    SIMAK JUGA
    Ismed Dukung Arema Jadi Juara Piala Bhayangkara
    Kembali Bertemu Arema, I Made Wirawan Tak Mau Gagal Lagi
    Tony: Senayan Bukan Milik Persija

    "Secara strategi tentu mereka mengerti cara main teman-temannya (saat masih di Arema). Tapi sekarang sudah ada pelatih baru dan tentu bakal berbeda. Kalau Arema masih dipegang saya, mereka tahu betul bagaimana keinginan saya, tapi sekarang sudah berbeda," tandas Gethuk.

    Beberapa eks Persib juga kini membela Arema, mereka adalah Cristian Gonzales yang kini sudah jadi andalan di lini depan Arema juga jebolan tim junior Persib, Ryuji Utomo - yang kerap dipercaya masuk susunan pemain pada Piala Bhayangkara.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Joko Susilo Bangga Pada Pemain Arema Cronus Yang Bela Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page