Liga Indonesia Joko Susilo Inginkan Uji Coba

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 29, 2015.

Discuss Joko Susilo Inginkan Uji Coba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arema Cronus Joko Susilo mengungkapkan, ia menginginkan anak asuhnya menjalani pertandingan uji coba sebelum berduel melawan Mitra Kukar di semi-final Piala Jenderal Sudirman pada 9 Januari 2016.

    Menurut Joko, uji coba direncanakan digelar pada pekan ini, dan hanya digelar satu kali. Mengenai lawannya, Joko belum bisa memastikan, karena harus membicarakannya terlebih dahulu dengan manajemen klub.

    "Ada agenda uji coba, tapi lawannya internal [Arema U-21], atau tim lokal. Itu masih akan kami diskusikan dengan manajemen. Kami hanya mengagendakan laga uji coba sekali. Waktu dan tempat sudah kami tetapkan, yang jelas pekan ini,” ujar Joko dikutip Wearemania.

    Sementara itu, jelang duel melawan Mitra Kukar, Arema masih bermasalah dengan pemain cedera. Ahmad Bustomi menjalani latihan terpisah kemarin, sedangkan Hendro Siswanto dan Juan Revi yang juga dibekap cedera, menjalani perawatan di rumah.

    SIMAK JUGA
    Joko Waspadai Ancaman Trio Brasil Mitra Kukar
    Dipuji Persib, Arema Ucapkan Terima Kasih
    Joko Susilo Tak Suka Status Favorit

    "Cedera tersebut adalah akumulasi dari benturan dan tekel lawan selama babak delapan besar kemarin. Para pemain menjalani pertandingan yang ketat dengan lawan yang lebih berat dari babak penyisihan,” jelas Joko.

    "Untuk Bustomi, masih berada dalam pengawasan tim dokter, dia latihan terpisah. Untuk Hendro dan Juan Revi, menjalani pemulihan di rumah.”

    Selain Hendro dan Juan Revi yang absen karena cedera, Gilang Ginarsa juga tidak hadir dalam latihan kemarin, karena ada acara keluarga.

    "Ini adalah persiapan awal melawan Mitra Kukar, kita hanya melakukan rekondisi ringan. Jika pemain sudah siap secara fisik, nanti akan melakukan latihan taktikal secara bertahap. Melawan Mitra, karena digelar selama dua leg, kita sudah siapkan strategi khusus,” jelas Joko. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Joko Susilo Inginkan Uji Coba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page