Liga Indonesia Joko Susilo Kasih PR Untuk Pemain Arema Cronus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 26, 2015.

Discuss Joko Susilo Kasih PR Untuk Pemain Arema Cronus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arema Cronus Joko Susilo akhirnya memperpanjang masa libur pemain hingga akhir pekan ini, dan memberikan pekerjaan rumah bagi penggawa Singo Edan sebagai persiapan menghadapi semi-final Piala Jenderal Sudirman.

    Sebelumnya, Joko hanya memberikan libur dua hari kepada pemain, dan akan memulai latihan, Sabtu (28/12). Namun setelah berembuk dengan jajaran pelatih lainnya, diputuskan libur pemain diperpanjang dua hari.

    Akibat penambahan masa libur latihan tim, pemain pun mendapat pekerjaan rumah yang harus mereka lakukan. Sebab, mereka akan menjalani tes kebugaran saat memulai latihan pekan depan.

    SIMAK JUGA
    Arema Cronus Hanya Libur Dua Hari
    Tak Ada Pemutihan Kartu Di Semi-Final PJS
    Jafri Sastra Fokus Hadapi Arema Cronus

    "Sebenarnya kami jadwalkan mulai latihan lagi pada 26 Desember. Tapi kita sudah ada kesepakatan, latihan itu menjadi PR [pekerjaan rumah] untuk para pemain,” ujar Joko dikutip Wearemania.

    "Lalu, baru pada 28 Desember sorenya tim akan menjalani sesi latihan bersama di Stadion Gajayana Malang. Mungkin akan ada tes kebugaran untuk pemain.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Joko Susilo Kasih PR Untuk Pemain Arema Cronus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page