Liga Indonesia Joko Susilo Petik Pelajaran Dari Persipura Jayapura

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 14, 2015.

Discuss Joko Susilo Petik Pelajaran Dari Persipura Jayapura in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arema Cronus Joko Susilo mengungkapkan, ia memetik pelajaran dari pertandingan kontra Persipura Jayapura dalam laga Grup E delapan besar Piala Jenderal Sudirman, Minggu (13/12) malam WIB.

    Arema memetik kemenangan tipis 1-0 melalui gol penalti Samsul Arif pada menit ke-11. Mereka juga mendapat tekanan hebat dari Persipura sepanjang pertandingan. Menurut Joko, masih banyak kekurangan Arema yang terlihat di laga tersebut.

    "Karena pelatihnya adalah pelatih kampung, sehingga kami perlu belajar lagi. Alhamdulillah ini menjadi pengalaman yamg berharga buat kita semua. Tentu kami punya evaluasi yang akan dilakukan. Kami punya waktu lima hari, sehingga banyak yang bisa kami lakukan untuk memperbaiki sistem permainan kami,” tutur pria asal Cepu ini.

    SIMAK JUGA
    Penalti Samsul Bawa Arema Bekuk Persipura
    Ruddy: Arema Hanya Ditangani Pelatih Kampung
    Joko: Persipura Bukan Cuma Boaz

    Joko menampik tidak berkembangnya permainan Arema disebabkan terkendala kebigaran pemain. Joko mengeluhkan kondisi lapangan Stadion Maguwoharjo yang dirasakan berat untuk pemain.

    "Bukan hanya kami, Persipura tadi juga bermasalah dengan lapangan yang begitu berat. Kami mengetahui ukuran kebugaran dari pemain, dan bagaimana kami bermain, dan semua sudah diperhitungkan,” ucap Joko.

    "Saya berterima kasih kepada pemain yang sudah bekerja dengan keras, dan mengeluarkan kemampuannya melebihi apa yang mereka punya. Kita juga berterima kasih kepada Aremania yang memberikan dukungan yang luar biasa malam ini.” (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Joko Susilo Petik Pelajaran Dari Persipura Jayapura
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page