Liga Indonesia Joko Susilo Rahasiakan Hasil Evaluasi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 15, 2015.

Discuss Joko Susilo Rahasiakan Hasil Evaluasi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arsitek Arema Cronus Joko Susilo enggan membeberkan hasil evaluasi jajaran pelatih terhadap performa pemain saat mengalahkan Persipura Jayapura di laga perdana Grup E delapan besar Piala Jenderal Sudirman.

    Joko mengungkapkan, ia bersama staf pelatih lainnya telah melakukan evaluasi permainan tim. Joko menyebutkan ada beberapa permasalahan yang diperlihatkan anak asuhnya di laga kontra Persipura.

    "Kita melakukan evaluasi terhadap beberapa masalah saat melawan Persipura kemarin. Evaluasinya seperti apa biarlah kami yang tahu,” ujar pelatih asal Cepu tersebut.

    SIMAK JUGA
    Joko Susilo Petik Pelajaran Dari Persipura
    Penalti Samsul Bawa Arema Bekuk Persipura
    Ruddy Widodo: Arema Hanya Ditangani Pelatih Kampung

    Arema kembali melakoni laga Grup E pada akhir pekan ini melawan Surabaya United. Joko memanfaatkan jeda lima hari untuk membenahi kekurangan. Dalam latihan kemarin di lapangan Universitas Negeri Yogyakart, Joko lebih menekankan kepada pemulihan kebugaran pemainnya.

    "Saya juga senang ada jeda selama lima hari sebelum laga kedua, pasti kami akan memanfaatkan waktu yang ada dengan sebaik mungkin. Untuk sementara, kami mengembalikan kebugaran pemain lebih dulu,” jelas Joko.

    Selain menjalani latihan di lapangan, beberapa pemain Arema juga melakukan akitivitas kebugaran. Kegiatan itu diberikan kepada pemain yang kurang mendapatkan menit bermain saat melawan Persipura kemarin, seperti Arif Suyono, Dendi Santoso hingga Sunarto.

    "Fitnes bagi pemain yang kemarin hanya mendapatkan sedikit menit bermain, tujuannya agar semua merasakan kondisi yang fit, sehingga siap untuk dimainkan melawan Surabaya United,” tegas Joko. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Joko Susilo Rahasiakan Hasil Evaluasi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page